Jimin Putuskan Hengkang dari AOA dan Tinggalkan Industri Hiburan Usai Terseret Skandal Bullying
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Setelah disebut-sebut merundung Kwon Mina selama 10 tahun, Jimin memutuskan untuk hengkang dari AOA pada Sabtu (4/7). Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (3/7) lalu, Kwon Mina mengejutkan publik dengan curhatannya yang menyatakan bahwa dia telah menjadi korban bully Jimin selama 10 tahun. Akibat pembullyan itu, Mina memutuskan hengkang dari AOA dan mencoba bunuh diri karena mengalami depresi.

Tak lama setelah permasalahan itu terungkap, Jimin dan para member AOA yang lain mendatangi Mina untuk minta maaf. Namun Mina menyebut jika Jimin tidak tulus karena emosi dan mengancam untuk bunuh diri.

Hingga pada Sabtu (4/7), Jimin mengunggah permintaan maaf resmi pada Mina melalui akun Instagram pribadinya. Namun permasalahan belum berakhir di situ, sebab Mina tetap menganggap Jimin tidak tulus. Ia bahkan membongkar jika Jimin pernah membawa masuk pria ke dorm dan berhubungan seks.


Setelah terseret skandal perundungan, Jimin memutuskan keluar dari AOA sekaligus meninggalkan industri hiburan. Keputusan ini dungkap oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya pada Sabtu (4/7) malam. Simak penuturan agensi berikut ini.

"Ini adalah FNC Entertainment. Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir karena isu yang berkaitan dengan Jimin baru-baru ini.

Sejak saat ini, Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA dan menghentikan seluruh aktivitasnya di industri hiburan.

Sebagai tambahan, agensi kami akan bertanggung jawab atas seluruh situasi ini, dan kami akan lebih fokus untuk memanajemen artis kami di masa mendatang. Sekali lagi, kami minta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran melalui masalah yang tidak menguntungkan ini," pungkas FNC.

Sementara itu, Jimin kedapatan mengedit permintaan maafnya yang ditulis di Instagram. Sikap Jimin mengedit isi permintaan maafnya pada Mina ini langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang curiga jika Jimin sebenarnya tidak tulus meminta maaf dan hanya melakukannya demi nama baik grup saja.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts