Jennie BLACKPINK Sempat Galau Soal Gaya Rambut dan Kepikiran tentang Kaki Cedera Jelang Comeback
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Reality show BLACKPINK yang berjudul '24/365 with BLACKPINK' yang dirilis via YouTube Sabtu (4/7) lalu menampilkan Jennie yang curhat soal cedera pergelangan kaki dan gaya rambut.

WowKeren - Sebelum BLACKPINK (Black Pink) resmi comeback dengan single "How You Like That", Jennie sempat mengalami cedera pada pergelangan kaki. Rupanya selain kondisi kakinya, penyanyi kelahiran 1995 itu juga sempat galau soal gaya rambut untuk comeback-nya.

Pada reality show BLACKPINK yang berjudul "24/365 with BLACKPINK" yang dirilis via YouTube Sabtu (4/7) lalu, para member menunjukkan keseharian mereka. Episode kali ini juga menampilkan Jennie dalam perjalanan menghadiri sebuah acara fashion.


Jennie BLACKPINK Sempat Galau Soal Gaya Rambut dan Kepikiran tentang Kaki Cedera Jelang Comeback

Source: Soompi

Di mobil yang ditumpanginya, Jennie menunjukkan pergelangan kakinya yang cedera, berkata, "Yang sangat aku khawatirkan saat ini adalah pergelangan kakiku." Ia juga menjelaskan bahwa dirinya cedera saat berolahraga dan saat itu pertama kalinya ia memakai sepatu hak tinggi setelah beberapa lama.

Jennie juga mengungkapkan kekhawatiran terbesarnya sebelum comeback, yakni gaya rambutnya untuk promosi yang akan datang. Rupanya idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu galau akan mengusung gaya rambut seperti apa.

"Sesuatu yang aku pikirkan adalah menata rambutku seperti di 'As If It Your Last' tapi yang lebih bagus," ungkap Jennie yang kecewa karena tak jadi mengusung gaya rambut dari MV tersebut. "Atau, aku sudah memikirkan hal ini juga. Saat aku masih remaja, di SMP, aku mem-bleaching hanya bagian dalam rambutku. Aku benar-benar terpikir ide itu sendiri."

Masih belum bisa memutuskan, Jennie meminta masing-masing penata rambutnya menyebutkan gaya rambut yang ingin mereka lihat untuk dicoba Jennie. Lucunya, mereka semua diam, yang membuat Jennie kecewa. Namun akhirnya, Jennie mengusung gaya rambut pirang sebagian seperti yang ia tampilkan di MV "How You Like That".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts