Pinggang Ramping Seo Ye Ji di 'It's Okay To Not Be Okay' Viral Jadi Bahan Gosip
Official tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Go Moon Young (Seo Ye Ji) di 'It's Okay To Not Be Okay' tampak memakai atasan dan rok yang menampilkan bagian pinggang telanjangnya. Netizen kompak mengaku cemburu.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (5/7). Episode terbaru drama tvN yang dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun itu kembali viral menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Netizen secara khusus menyoroti penampilan Go Moon Young (Seo Ye Ji) ketika datang ke Rumah Sakit Jiwa OK. Ia lantas bertemu dengan pasien yang mengaku sebagai ibunya. Di momen ini lah trauma Go Moon Young pada sang ibu kembali muncul.

Penulis buku cerita anak populer itu sendiri tampak memakai atasan dan rok yang menampilkan bagian pinggang telanjangnya. Netizen kompak mengaku cemburu dengan pinggang ramping Seo Ye Ji.

"Aku cemburu. Tubuh seperti miliknya adalah sesuatu yang kamu miliki sejak lahir. Tidak ada jumlah latihan yang akan mencapai itu. Dia memiliki anggota tubuh yang sangat panjang tetapi tubuh yang glamor, leher yang panjang, dia sempurna."


"Semua organnya pas di sana? Tidak mungkin."

"Pinggangnya terlihat seperti berukuran 18 inci."

"Aku tidak pernah melihatnya sebelumnya tetapi dia sangat cantik dalam drama ini dan memiliki proporsi tubuh luar biasa."

"Apakah berat 43 kg dengan tinggi 169 cm dianggap tubuh yang kencang? Jujur kupikir dia tampak agak kotor. Dia sangat kurus. Dia bisa berdiri untuk menambah berat badan jadi tolong makan."

"Dia memiliki wajah terkecil dari semua selebritis dengan wajah kecil. Pinggangnya terlihat sama lebar dengan wajahnya, setidaknya 17 inci, mungkin. Daebak, dia mungkin punya metabolisme yang cepat tetapi aku yakin dia juga mengelola dirinya dengan sangat ketat."

"Dia benar-benar kurus tetapi proporsinya dan semuanya sangat cantik! Dan gayanya sangat sempurna untuknya. Aku tidak pernah tahu banyak tentang dia selain wajahnya namun dia juga memiliki suara yang menawan."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts