Derita Autisme, Perhatian Oh Jung Se Pada Kim Soo Hyun di 'It's Okay To Not Be Okay' Bikin Nangis
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Dalam episode terbaru, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) datang menjemput kakaknya yang menderita autisme, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) di kastil terkutuk Go Moon Young (Seo Ye Ji).

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (5/7). Dalam episode terbaru ini, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) datang menjemput kakaknya yang menderita autisme, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) di kastil terkutuk Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Namun, Moon Sang Tae menolak pulang bersama Moon Kang Tae karena ia sudah menanda tangani kontrak kerja sebagai ilustrator. Moon Kang Tae berusaha merebut dan merobek kontrak kerja itu hingga membuat Moon Sang Tae mengamuk.


Pada akhirnya, Moon Kang Tae pulang sendirian. Setelah kembali ke rumahnya sendiri, barulah ia membaca kontra kerja milik Moon Sang Tae yang direbutnya. Kontrak itu menyatakan jika sebagai ilustrator, ia akan dibayar dengan mobil kemah agar ia dan Moon Kang Tae tidak perlu lagi berpindah.

Momen terungkap isi kontrak kerja Moon Sang Tae ini pun langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang ikut menangis melihat perhatian Moon Sang Tae kepada adiknya meskipun ia memiliki keterbatasan.

"Kontrak Sang Tae adalah tentang Kang Tae. Bayaran yang dimintanya adalah mendapatkan mobil berkemah untuk kepentingan adiknya. Aku tidak bisa membayangkan betapa sedihnya perasaan Kang Tae setelah membaca itu."

"Aku hanya merasa kasihan pada mereka semua, tidak ada karakter yang tidak menyedihkan di sini."

"Itu memilukan, kontraknya adalah demi adik laki-lakinya di antara semua gerutuannya. Aigoo, itu memilukan."

"Persaudaraan Sang Tae dan Kang Tae membuatku menangis."

"Sang Tae juga memikirkan tentang saudaranya."

"Tapi mengapa dia memukulnya seperti itu ketika dia menandatangani kontrak demi adiknya? Mereka sama-sama peduli satu sama lain tetapi sedih bahwa dia terus-menerus menyakitinya."

"Aku serius, aku terisak ketika Sang Tae terus membuka pintu mengkhawatirkan Kang Tae dan menunggunya untuk kembali."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts