Kim Kyung Nam dan Park Hye Soo Diincar Jadi Pasangan di Drama Historikal MBC
TV

'Red Cuff of the Sleeve' sendiri mengusung kisah tentang ibu kandung Putra Mahkota Munhyo, yang mulai kehidupan di istana sebagai dayang dan naik ke posisi ratu peringkat tertinggi.

WowKeren - Kim Kyung Nam beberapa waktu lalu baru aja rampung membintangi "The King: Eternal Monarch". Menariknya, kini aktor kelahiran tahun 1989 itu diincar menjadi pemeran utama drama baru MBC.

Pada Senin (6/7), media setempat melaporkan bahwa Kim Kyung Nam mendapat tawaran menjadi pemeran utama drama historikal MBC "Red Cuff of the Sleeve" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Agensi Kim Kyung Nam, JR ENT langsung menanggapi laporan casting drama baru dengan berkata, "Ini adalah salah satu drama yang ia terima tawarannya dan sedang ditinjau. Belum ada yang diputuskan."

"Red Cuff of the Sleeve" sendiri mengusung kisah tentang ibu kandung Putra Mahkota Munhyo, yang mulai kehidupan di istana sebagai dayang dan naik ke posisi ratu peringkat tertinggi. Ini akan menunjukkan pembalikan kehidupan dramatis seorang wanita biasa yang menjadi ibu dari putra mahkota.


Sebelumnya terungkap bahwa Park Hye Soo sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama wanita bernama Seong Deok Im. Namun hingga saat ini, sang aktris cantik belum memberikan konfirmasi.

Jika Kim Kyung Nam menerima peran itu, ia akan memerankan Jeongjo, yang berada di urutan berikutnya sebagai putra tertua Putra Mahkota Sado yang sudah meninggal. Dia terlihat sempurna di permukaan ketika mencoba untuk menjadi penerus ideal yang diinginkan oleh kakeknya, Raja Yeongjo.

Namun dalam hati Jeongjo, kematian ayahnya, Putra Mahkota Sado, masih merupakan trauma. Pria itu mulai kesulitan untuk mempertahankan fasadnya yang sempurna ketika ia bertemu Seong Deok Im.

Seong Deok Im merupakan dayang yang naik pangkat menjadi ratu. Dia memiliki masa kecil yang tidak bermasalah, tetapi suatu hari, keluarganya menderita krisis besar dan dia melewati beberapa hambatan untuk tumbuh sebagai pribadi.

Sementara itu, naskah "Red Cuff of the Sleeve" ditulis oleh Jung Hae Ri yang menulis "The Emperor: Owner of the Mask" dan disutradarai oleh Jung Ji In yang menyutradarai "Radiant Office". Drama ini sedang dalam diskusi untuk tayang sekitar tahun depan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel