Seo Ye Ji Nangis Peluk Kim Soo Hyun di 'It's Okay To Not Be Okay', Netizen Merasa Terpukul
Official tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Trauma Go Moon Young (Seo Ye Ji) muncul usai bertemu seseorang yang mengaku ibunya di Rumah Sakit Jiwa OK. Namun, sosok itu bukan ibu Go Moon Young melainkan hanya pasien.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menayangkan episode terbaru pada Minggu (5/7). Dalam episode terbaru ini, Go Moon Young (Seo Ye Ji) bertemu seseorang yang mengaku ibunya di Rumah Sakit Jiwa OK.

Namun, sosok itu bukan ibu Go Moon Young melainkan hanya pasien yang berhalusinasi. Meski demikian, kemunculan trauma Go Moon Young kepada sang ibu kandung akhirnya kembali muncul karena pasien itu.


Go Moon Young tampak mengurung dirinya di kamarnya dan menolak untuk makan malam meski sudah disiapkan oleh Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Penulis buku cerita anak itu bahkan sampai bermimpi buruk.

Untungnya di tengah mimpi buruk itu, Moon Kang Tae datang menemuinya. Go Moon Young pun menangis ketakutan sembari memeluk Moon Kang Tae. Adegan penutup di episode terbaru "It's Okay To Not Be Okay" ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan.

"Fakta bahwa Moon Young berteriak agar dia melarikan diri sambil memegang bajunya dan Kang Tae memperhatikan itu, benar-benar memukulku."

"Moon Young menyuruh Kang Tae lari dan pergi sambil memegang bajunya dengan erat. Kang Tae menyadari perasaan Moon Young yang sebenarnya dan meyakinkannya bahwa dia tidak akan pergi. Ini adalah akhir terbaik yang pernah ada."

"Dari naskah hingga penyutradaraan, keterampilan akting, OST, tidak ada yang kurang dari drama ini!"

"Itu legendaris! Mulai saat ini, Orang yang tidak menonton drama ini akan menyesalinya."

"Woah, Moon Kang Tae memeluk Moon Young. Ini membuatku gila."

"Berakhir seperti itu, sungguh luar biasa. Kita harus menunggu hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat."

"Moon Young akhirnya mengakui lukanya."

"Aku menangis dan berdebar saat menonton adegan itu, Moon Young menyuruh Kang Tae melarikan diri, tetapi jauh di dalam hati memintanya untuk tinggal bersamanya. Moon Young, tolong bahagia mulai dari sekarang!"

"Ketika Moon Young menyuruh Kang Tae pergi, dia tahu tentang perasaan sejatinya dan memeluknya sambil mengatakan bahwa dia akan tinggal bersamanya. Aku merasa jantungku berhenti berdetak pada saat itu."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts