Iseng, Seo Ye Ji Nekat Hendak Cium Kim Soo Hyun di Lokasi Syuting 'It's Okay to Not Be Okay'
Naver
TV

Video dibuka dengan momen ketika Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berlatih adegan dengan diiringi canda tawa. Kim Soo Hyun tampak malu-malu memegang pipi Seo Ye Ji.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" kembali merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Video menampilkan tim produksi yang menjalani proses syuting di tempat tinggal Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Diketahui pada episode kelima, Moon Kang Tae dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang kehujanan gagal menginap di motel karena pria itu tidak membawa uang. Moon Kang Tae pada akhirnya membawa Go Moon Young ke tempat tinggalnya.

Video proses syuting dibuka dengan momen ketika Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berlatih adegan dengan diiringi canda tawa. Yang menarik, Kim Soo Hyun tampak malu-malu memegang pipi Seo Ye Ji.

Kocaknya, Seo Ye Ji jadi tertarik menggoda lawan mainnya itu. Aktris cantik itu nekat hendak mencium telapak tangan Kim Soo Hyun yang tertempel di pipinya. Namun Kim Soo Hyun dengan cepat menghindar. Mereka berdua akhirnya tertawa bersama dengan sutradara "It's Okay to Not Be Okay".


Cuplikan proses syuting "It's Okay to Not Be Okay" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. "Mbak Yeji tau kelemahan masnya, eh malah suka dijahilin, makin flustered itu tapi mas Soohyun juga suka banget megang tangan mbaknya lama2," tulis seorang fans.

"Ini kayaknya ye ji tau sebenernya soohyun orgnya aslinya maluan makanya digodain terus biar mencair wkwkwkwk," sambung yang lain. "Dipegang pipinya terus tangannya ama si moonyoung kaya dicium gtu ya abang soohyunnya smpe malu2 gitu gemes," tambah fans lain. "Hayo gang tae panik ye, tangan kanannya hampir mau kena lipsnya moon young?" pungkas fans lainnya.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri masih konstan meraih rating di kisaran 4-5 persen pada episode terbaru. Namun episode terbaru belum lama ini menuai kritikan karena dialog Go Moon Young yang dianggap melecehkan Moon Kang Tae.

Sementara itu terlepas dari kritikan itu, netizen Korea Selatan secara umum memuji alur "It's Okay to Not Be Okay" serta kemampuan akting para pemain yang tanpa cela. Drama tvN itu menghadirkan episode terbaru setiap Sabtu - Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel