Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun Bikin Syok Berseragam Sekolah Syuting 'It's Okay to Not Be Okay'
Naver
TV

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji kepergok syuting di pinggir jalan. Penampilan pasangan utama 'It's Okay to Not Be Okay' itu cukup membuat syok karena memakai seragam sekolah.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika foto-foto para pemain seperti Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji syuting drama tvN itu di ruang publik banyak beredar diunggah fans.

Belum lama ini, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji kepergok syuting di pinggir jalan. Yang menarik, penampilan pasangan utama "It's Okay to Not Be Okay" itu cukup membuat syok karena memakai seragam sekolah.

Seo Ye Ji secara khusus tampil imut dengan potongan rambut pendek beda penampilan dengan Go Moon Young dewasa yang anggun dengan rambut panjangnya. Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sepertinya sedang syuting adegan flashback "It's Okay to Not Be Okay".

Foto syuting ini juga disambut antusias oleh fans "It's Okay to Not Be Okay". Pasalnya Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young dalam kisah drama yang sudah ditayangkan sepertinya sudah tidak pernah bertemu lagi sejak masa kecil mereka.


Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun Jadi Sorotan Berseragam Sekolah Syuting \'It\'s Okay to Not Be Okay\'

Source: Twitter

"Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun dalam seragam. Kami meminta ini? TIDAK. Kami membutuhkan ini? BENAR," tulis seorang fans. "Apa ini foto adegan baru 'It's Okay to Not Be Okay'? Kalau iya aku sudah sangat menantikannya," sambung yang lain. "Wow, ada apa dengan masa lalu mereka?" pungkas fans lainnya.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri masih konstan meraih rating di kisaran 4-5 persen pada episode terbaru. Namun episode terbaru belum lama ini menuai kritikan karena dialog Go Moon Young yang dianggap melecehkan Moon Kang Tae.

Sementara itu terlepas dari kritikan itu, netizen Korea Selatan secara umum memuji alur "It's Okay to Not Be Okay" serta kemampuan akting para pemain yang tanpa cela. Drama tvN itu menghadirkan episode terbaru setiap Sabtu - Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru