Netizen Kaget Lihat Rapper Jessi Tulis Komentar Ini di Foto Instagram Jennie BLACKPINK
Selebriti

Selasa (7/7), Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-fotonya saat masih berambut hitam panjang dengan highlight pirang.

WowKeren - Interaksi para selebriti populer dengan satu sama lain selalu mengundang perhatian, termasuk rapper Jessica H.o. atau yang juga dikenal sebagai Jessi dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Meski bukan interaksi langsung, netizen tetap kaget dibuatnya.

Selasa (7/7) kemarin, Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-fotonya saat masih berambut hitam panjang dengan highlight pirang.

Di foto-foto ini, Jennie terlihat cantik seperti biasa dalam balutan atasan lengan panjang bermotif yang dipadukan dengan celana panjang putih. Pelantun "How You Like That" itu juga memakai kalung kupu-kupu biru yang sempat menjadi pembicaraan.


Postingan Jennie ini rupanya mendapat komentar dari raper Jessi berupa emoji heart eyes. Komentar Jessi ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen lewat sebuah postingan di salah satu situs komunitas online.

Netizen Kaget Lihat Rapper Jessi Tulis Komentar Ini di Foto Instagram Jennie BLACKPINK

Source: Instagram

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Ini benar-benar tidak terduga. Aku tahu kau tidak dekat dengannya. Tapi Jessi bilang dia suka BLACKPINK, benarkah itu? Imutnya. Hahaha aku suka mereka berdua." Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain.

"Sepertinya Jennie populer di antara para selebriti wanita," komentar netizen. "Jennie, foto itu cantik banget. Vibe-nya bagus," kata netizen lainnya. "Dua-duanya imut," ujar yang lain.

"Tapi kalian berdua kelihatan mirip. Kalian seperti kakak tertua dan anak termuda," kata netizen. "Ini tidak terduga. Aku tidak tahu kau dekat dengan Lisa," komentar yang lain. "Woah, luar biasa," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait