Bodi Langsing Menakjubkan, Seo Ye Ji Ternyata Ogah Pakai Bikini Karena Alasan Ini
Selebriti

Dengan proporsi tubuhnya yang bagus, Seo Ye Ji akan terlihat spektakuler dalam setiap bikini. Namun kenyataannya ia menolak untuk mengenakan bikini seumur hidupnya. Kenapa?

WowKeren - Seo Ye Ji memiliki tinggi badan 169 sentimeter dan berat 43 kilogram. Dengan proporsi seperti itu, ia akan terlihat spektakuler dalam setiap bikini. Namun kenyataannya ia menolak untuk mengenakan bikini seumur hidupnya. Kenapa?

Seperti diketahui, Seo Ye Ji belakangan sering menjadi berita utama berkat perannya dalam drama populer tvN "It's Okay to Not Be Okay". Penampilannya dalam segala macam pakaian terlihat luar biasa. Dan dalam salah satu episode terbaru, Seo Ye Ji mengejutkan penonton dengan pinggang semutnya yang menakjubkan.

Meski memiliki tubuh langsing dan indah, Seo Ye Ji mengungkapkan bahwa ia tidak bisa lagi memakai bikini dalam salah satu episode variety show JTBC "Ask Us Anything". Aktris kelahiran 1990 itu juga menceritakan alasan di baliknya.

Kembali ketika Seo Ye Ji belajar di luar negeri tepatnya di Spanyol, seorang nenek yang tinggal bersamanya memintanya untuk pergi ke kolam. Namun ia menolak karena tidak memiliki pakaian renang.


Terlepas dari penolakan Seo Ye Ji, sang nenek menyebut pakaian dalamnya sebagai bikini dan meyakinkannya untuk pergi dengan mengklaim tidak ada orang di tepi kolam renang. Namun, nenek itu salah. Ketika sampai di kolam renang dengan pakaian dalamnya, sekelompok pria Spanyol menyerbu masuk.

Sang nenek menunjuk ke arah Seo Ye Ji dan menggodanya karena mengenakan pakaian dalam, dan begitu pula para pria Spanyol. Akibatnya, Seo Ye Ji sekarang terluka seumur hidup dan menolak untuk mengenakan bikini bahkan ke kolam renang.

Sementara itu, Seo Ye Ji berangkat ke Spanyol untuk mengambil jurusan Jurnalisme, dengan tujuan menjadi presenter berita TV. Namun ia kemudian menjadi seorang aktris setelah dibujuk oleh CEO perusahaan manajemennya saat itu, Made in Chan Entertainment.

Seo Ye Ji pertama kali muncul dalam iklan untuk SK Telecom dan memulai debutnya sebagai aktris dalam sitkom "Potato Star 2013QR3" pada 2013. Ia menandatangani kontrak dengan Gold Medalist bersama dengan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron setelah berkarir di bawah King Entertainment.

Sebelum "It's Okay to Not Be Okay", Seo Ye Ji membintangi drama-drama seperti "Moorim School", "Hwarang", "Save Me" serta "Lawless Lawyer". Ia juga membintangi video musik BIG BANG "Let's Not Fall in Love" pada 2015.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait