Song Ji Hyo Sukses Balas Dendam di 'Running Man', Terima Sorakan Dukungan Dari Member
Naver
TV

'Running Man' episode baru pada Minggu (4/7) mendatangkan Lee Do Hyun, Sunmi, Zico dan Jo Se Ho sebagai bintang tamu dalam rangkaian hari jadi 10 tahun penayangan.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode baru pada Minggu (4/7). Program populer SBS itu mendatangkan Lee Do Hyun, Sunmi, Zico dan Jo Se Ho sebagai bintang tamu dalam rangkaian hari jadi 10 tahun penayangan.

"Running Man" episode ke-510 ini mengusung tema reinkarnasi. Namun di tengah permainan mendadak zombie menyerbu. Tim produksi lantas menjelaskan jika di antara member dan bintang tamu ada satu orangtua zombie yang bersembunyi.


Member dan bintang tamu "Running Man" pun terlihat kesulitan mencari orangtua zombie. Hingga di penghujung waktu yang ditentukan, ada empat member yang masih belum berubah menjadi zombie yakni Yoo Jae Seok, Zico, Jeon So Min dan Song Ji Hyo.

Yoo Jae Seok sudah terbukti adalah manusia asli dan diminta menentukan siapa dua member yang akan dibawanya naik ambulans untuk pergi. Yoo Jae Seok lantas memilih Zico yang mengaku sebagai manusia kebal. Terakhir MC Nasional itu memilih Song Ji Hyo yang mengaku sudah meminum vaksin.

Namun ketika akhirnya ketiganya naik ambulans, asap karbondioksida dinyalakan pertanda Yoo Jae Seok telah gagal membawa manusia. Ternyata Song Ji Hyo berbohong karena ia sebenarnya adalah orangtua zombie yang bersembunyi.

Sebelum pembukaan "Running Man", tim produksi sudah memberikan misi khusus kepada Song Ji Hyo untuk menjadi orangtua zombie. Bintang drama "Was It Love?" itu diberi kesempatan untuk membalas dendam kepada member yang sudah mengkhianatinya di beberapa episode sebelumnya.

Song Ji Hyo diminta menggigit member yang belum pernah mengikuti episode zombie untuk menjadi asistennya. Member itu tak lain adalah Jeon So Min yang sepanjang episode itu aktif membantu Song Ji Hyo untuk mengubah Kim Jong Kook cs menjadi zombie.

Sementara itu, kesuksesan Song Ji Hyo membalas dendam kepada member dengan menjadikan mereka semua zombie mendapat sorakan dukungan. Lee Kwang Soo cs tampak berteriak menyebutkan nama Song Ji Hyo namun dengan nada seperti seorang zombie.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts