Bintang 'Glee' Naya Rivera Hilang dan Diduga Tenggelam di Danau California
Getty Images
Selebriti

Bintang 'Glee', Naya Rivera, menyewa sebuah perahu di Danau Piru, California, bersama putranya pada Rabu (8/7). Namun tiga jam setelahnya, sang putra ditemukan berada tertidur di atas perahu tersebut seorang diri.

WowKeren - Aktris Naya Rivera dilaporkan menghilang dalam Danau Piru, California. Putra Rivera yang baru berusia empat tahun ditemukan berada di perahu yang mereka sewa seorang diri.

Diketahui, bintang "Glee" tersebut menyewa sebuah perahu ponton bersama putranya, Josey, pada Rabu (8/7) siang. Namun tiga jam kemudian, Josey ditemukan berada tertidur di dalam perahu tersebut seorang diri.

Penumpang perahu lain yang menemukan Josey lantas melaporkan hal ini kepada pihak berwenang. Aksi pencarian menggunakan helikopter, drones, hingga tim penyelam langsung dilakukan untuk menemukan Rivera.

Josey sendiri dilaporkan berada dalam keadaan baik-baik saja. Josey mengatakan kepada pihak penyelidik bahwa ia dan ibunya sedang berenang, namun sang ibu tidak pernah kembali ke perahu.


"Mereka (Rivera dan Josey) tampak pergi bersama-sama di danau pada sore hari, dan sekitar tiga jam setelah mereka meninggalkan dermaga, seorang penumpang perahu lain menemukan perahu yang mengambang dengan (Josey) yang terlelap di atasnya," ungkap juru bicara Kantor Sheriff Wilayah Ventura, Kapten Eric Buschow, dilansir Daily Mail pada Kamis (9/7). "Jadi mereka menghubungi penjaga dan memulai penyelidikan, kami telah secara aktif mencari sang ibu sejak saat itu. Kami memiliki pencarian udara yang sedang berlangsung dan juga tim penyelaman."

Pihak kepolisian menduga bahwa Rivera memang turun ke danau untuk berenang. Mereka juga mengindikasikan bahwa ini merupakan kasus tenggelam.

"Kami percaya bahwa ia memang masuk ke dalam air dan kami tidak dapat menemukannya. Ini mungkin kasus tenggelam," ungkap Kapten Buschow. "Ini adalah reservoir besar yang sangat dalam, hal-hal seperti ini terjadi. (Namun) Kami tidak tahu situasinya secara keseluruhan. Para penyelidik sedang mengusahakannya, mendapatkan informasi sebanyak mungkin."

Selain itu, pihak otoritas juga menemukan rompi pelampung ukuran dewasa di atas perahu. Kapten Buschow mengaku pihaknya agak kesulitan mewawancarai putra Rivera yang masih kecil.

"Indikasinya adalah kami percaya bahwa dia (Rivera) memang turun ke danau. Pada titik ini, pencarian masih dilakukan dan itulah yang kami ketahui sampai saat ini," jelas Kapten Buschow. "(Josey) mengatakan bahwa dia telah berenang bersama ibunya dan bahwa dia kembali ke kapal dan ibunya tidak. Kami tahu bahwa wanita tersebut mengenakan rompi pelampung, ada rompi pelampung orang dewasa lain yang ditemukan di atas kapal. Agak sulit mewawancarai seorang anak berusia tiga tahun."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel