Lipstik Seo Ye Ji di 'It's Okay To Not Be Okay' Buat Penasaran, Penata Rias Ungkap Mereknya
Twitter/CJnDrama
TV

'It's Okay to Not Be Okay' masih konstan meraih rating di kisaran 4-5 persen pada episode terbaru. Drama tvN itu menghadirkan episode terbaru setiap Sabtu - Minggu malam.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" telah menjelma menjadi salah satu k-drama hits. Selain karena alur ceritanya yang menarik, duet akting Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berhasil memanjakan mata penonton drama tvN tersebut.

Secara khusus, publik banyak yang terpikat pada penampilan Seo Ye Ji yang memerankan karakter penulis buku anak populer bernama Ko Moon Young. Aktris kelahiran tahun 1990 itu selalu mempesona dengan semua kostum yang ia pakai di "It's Okay To Not Be Okay".

Namun publik ternyata juga dibuat penasaran dengan lipstik yang dipakai Seo Ye Ji. Dalam drama "It's Okay To Not Be Okay", Ko Moon Young jarang memakai lipstik warna mencolok dan lebih sering lisptik matte sewarna bibir.

Mengetahui rasa penasaran publik itu, penata rias Seo Ye Ji di "It's Okay To Not Be Okay" akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram pribadinya, penata rias bernama WooSun mengungkap ada dua merek lipstik yang dipakai Seo Ye Ji.


Pertama, Seo Ye Ji memakai merek MAC tipe Kinda Sexy (warna netral pink-rose) dengan harga sekitar Rp 275 ribu. Lalu yang kedua adalah merek NARS tipe Get Off shade (pink beige) dengan harga sekitar Rp 390 ribu.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri kini sudah mencapai alur di mana Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) kini tinggal di kastil terkutuk Go Moon Young (Seo Ye Ji). Moon Sang Tae menjadi ilustrator pribadi Go Moon Young sedangkan Moon Kang Tae ingin menemani sang kakak.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" masih konstan meraih rating di kisaran 4-5 persen pada episode terbaru. Namun episode terbaru belum lama ini menuai kritikan karena dialog Go Moon Young yang dianggap melecehkan Moon Kang Tae. Drama tvN itu menghadirkan episode terbaru setiap Sabtu - Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru