'Hospital Playlist' Bocorkan Momen Jo Jung Suk Gosipkan Jeon Mi Do Sebelum Syuting
Naver
TV

'Hospital Playlist' merilis momen ketika Jo Jung Suk menggosipkan Jeon Mi Do bersama PD dan penulis naskah sebelum tim produksi memulai syuting pada Mei 2019 silam.

WowKeren - "Hospital Playlist" sudah mengakhiri penayangan sejak Mei lalu. Meski begitu, tim produksi masih terus memanjakan penonton setia drama tvN itu dengan merilis berbagai momen menarik antar para pemain.

Salah satunya adalah momen ketika Jo Jung Suk menggosipkan Jeon Mi Do sebelum tim produksi memulai proses syuting pada Mei 2019 silam. Kala itu Jo Jung Suk syuting bersama PD Shin Won Ho dan penulis naskah Lee Woo Jung.


Shin Won Ho memberi tahu Jo Jung Suk bahwa ada seorang aktris yang mereka ajak bicara tentang pertunjukan yang aktingnya luar biasa, tetapi sang PD tidak yakin apakah keseimbangan para pemainnya akan sesuai jika menggandeng orang itu.

Ketika Shin Won Ho mengatakan orang itu adalah Jeon Mi Do, Jo Jung Suk langsung berkata, "Ohhh! Itu luar biasa. Aku berencana menyarankan kamu untuk ikut audisi Jeon Mi Do. Kalau kamu mencari seorang aktris rookie."

Shin Won Ho bertanya kepada Jo Jung Suk apakah dia akan menyebut nama Jeon Mi Do jika sutradara memintanya untuk merekomendasikan satu orang dan Jo Jung Suk dengan yakin berkata ya.

"Kami tidak pernah berakting bersama sekali pun. Aku bahkan tidak tahu seperti apa kepribadiannya. Aku belum pernah melihatnya di acara informal juga. Tapi aku melihatnya tampil di 'Once'. Dia adalah satu-satunya hal yang kulihat," puji Jo Jung Suk.

"Dia benar-benar luar biasa, aku sangat terkejut. Aku telah mendengar banyak tentang betapa bagusnya dia, tetapi saat melihat dia tampil, aku mengawasinya. Aku ingin tahu dan berpikir, 'Seperti apa rasanya jika dia ada di layar?' Dan dia juga wajah baru," sambung Jo Jung Suk.

Sementara itu, akting Jeon Mi Do terbukti tidak mengecewakan karena ia pada akhirnya menerima banyak pujian. "Hospital Playlist" sendiri bakal memulai proses syuting pada paruh kedua 2020 mendatang dan akan tayang kisaran 2021 nanti. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts