Iklan Seolhyun AOA Ini Ditarik dari Peredaran Karena Memuat Unsur Pelecehan Seksual
Selebriti

Iklan baru SK Telecom yang dibintangi Seolhyun menjadi topik bahasan para netizen. Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti bagian yang dianggap bermasalah dari iklan tersebut.

WowKeren - Dikenal sebagai salah satu idol cewek paling populer, Seolhyun AOA mengantongi sejumlah kontrak iklan. Baru-baru ini, salah satu iklan baru yang dibintangi pelantun "Come See Me" itu ditarik dari peredaran.

Baru-baru ini, iklan baru SK Telecom yang dibintangi Seolhyun menjadi topik bahasan para netizen. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti bagian yang dianggap bermasalah dari iklan tersebut.


Bagian yang dimaksud adalah adegan Seolhyun yang membaringkan kepalanya di pangkuan seorang pria sambil mengusap-usapkan kepala ke paha pria tersebut. Idol kelahiran 1995 itu berkata, "Hanya satu kali sentuh setiap minggu" sambil tersenyum.

Iklan Seolhyun AOA Ini Ditarik dari Peredaran Karena Memuat Unsur Pelecehan Seksual

Source: Theqoo

Gara-gara adegan tersebut, iklan baru SK Telecom ini pun ditarik dari peredaran. Pasalnya, bagian di mana Seolhyun menggosok-gosokkan kepalanya ke paha seorang pria ini dinilai mengandung unsur pelecehan seksual.

Hal ini pun turut dikomentari para netizen di situ komunitas online Theqoo. Rupanya selain, sebagian dari mereka juga mempermasalahkan salah satu poster iklan SK Telecom yang juga menampilkan Seolhyun.

Iklan Seolhyun AOA Ini Ditarik dari Peredaran Karena Memuat Unsur Pelecehan Seksual

Source: Theqoo

"Mereka memang harus menghapusnya," komentar netizen. "Yang ini juga," kata netizen lainnya sambil menyertakan poster iklan SK Telecom Seolhyun. "Ini sangat menjijikkan. Siapa orang brengsek yang merencanakan adegan ini?" komentar yang lain.

"Bayangkan betapa muaknya Seolhyun saat syuting bagian ini. Bagus bahwa dia sudah menemukan konsepnya sendiri sekarang," kata netizen. "Ini benar-benar aneh. Ah..." komentar yang lain. "Cara mereka membuatnya kelihatan seperti bercanda dan menyuruhnya berbaring di pangkuannya sambil mengucapkan kata-kata itu... Menjijikkan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts