Reuni, Yeon Woo Jin dan Sunhwa Dikonfirmasi Gabung Drama JTBC 'Undercover'
TV

Yeon Woo Jin dan Sunhwa sebelumnya pernah beradu akting dalam drama 'Marriage Not Dating' yang tayang pada tahun 2014. Sehingga 'Undercover' akan menjadi proyek reuni mereka setelah enam tahun.

WowKeren - JTBC akan segera menggarap drama baru yang diadaptasi dari serial BBC "Undercover". Drama ini sendiri akan dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo.

Pada Kamis (9/7), JTBC mengumumkan bahwa aktor tampan Yeon Woo Jin dan Sunhwa akan bergabung ke dalam jajaran pemain. Keduanya akan memerankan versi muda dari karakter Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo. "Aktor Yeon Woo Jin dan Han Sunhwa dikonfirmasi untuk muncul di 'Undercover'," terang pihak JTBC.

"Undercover" sendiri menceritakan kisah seorang pria bernama Han Jung Hyun (Ji Jin Hee) yang bekerja sebagai agen Badan Intelijen Nasional. Untuk menyelesaikan kasus rahasia yang ditugaskan kepadanya, Han Jung Hyun harus menyembunyikan identitas aslinya.


Di sisi lain, ada seorang pengacara hak asasi manusia yang menjadi kepala pertama Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil bernama Choi Yeon Soo (Kim Hyun Joo). Dia digambarkan sebagai wanita yang berusaha keras untuk memperjuangkan keadilan.

Setelah bertemu dan jatuh cinta, Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo memutuskan untuk menikah. Namun situasi menjadi tak terkendali saat Choi Yeon Soo dicalonkan menjadi Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil, sebab identitas suaminya turut menjadi perbincangan.

Dengan dikonfirmasinya peran mereka, drama ini akan menjadi proyek reuni dari keempat bintang di atas. Sebab sebelumnya Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo pernah bekerjasama dalam drama "I Have a Lover" yang tayang pada tahun 2016. Begitu pula dengan Yeon Woo Jin dan Sunhwa yang sebelumnya membintangi drama "Marriage Not Dating" bersama.

"Undercover" sendiri rencananya akan memulai proses syuting pada akhir tahun ini dan ditayangkan pada awal 2021 mendatang. Jika kalian penasaran dengan perkembangan drama ini, pantau terus WowKeren untuk mengikuti update terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel