PD 'GOOD GIRL' Bahas Kemungkinan Season 2 dan Ungkap Kendala Terbesar Selama Syuting, Seperti Apa?
Mnet
TV

PD Choi Hyo Jin dari 'GOOD GIRL' belum lama ini membahas kemungkinan diproduksinya season dua serta kendala yang dialami selama syuting. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini PD Choi Hyo Jin dari program Mnet "GOOD GIRL" melakukan wawancara. Dia membahas banyak hal menarik yang berkaitan dengan program ini, mulai dari kemungkinan season dua hingga kendala yang dihadapi selama proses syuting.

"GOOD GIRL" sendiri merupakan variety show kompetisi musik yang menampilkan beberapa artis hip-hop dan R&B wanita terbaik. Mereka dimasukkan ke dalam tim dan menyelesaikan pencarian untuk memenangkan hadiah. Deretan selebriti populer seperti Ailee, Hyoyeon Girls' Generation, Jiwoo KARD, Jamie Park dan banyak lagi turut bersaing di acara itu.

Mengenai potensi untuk musim 2 "GOOD GIRL", PD Choi Hyo Jin mengatakan bahwa belum ada yang dapat dipastikan. Meski demikian, dia tetap mengungkapkan harapannya untuk menggaet CL jika musim kedua program ini diproduksi.


"Belum ada pembicaraan khusus tentang musim 2 sejauh ini. Namun selama tahap awal perencanaan 'GOOD GIRL', kami berpikir bahwa ini dapat menyebabkan berbagai perbedaan seri 'GOOD'. Tidak hanya 'GOOD GIRL' dan 'GOOD BOY', tapi juga melibatkan kru hip hop agensi tertentu, dan lain sebagainya. Aku juga berharap agar CL mempertimbangkan untuk tampil di musim 2," tutur PD Choi Hyo Jin.

PD Choi Hyo Jin kemudian mengungkapkan bahwa merekrut tim pesaing adalah salah satu kendala terbesar yang dihadapi saat syuting. Meski demikian, tim "GOOD GIRL" pada akhirnya berhasil mengalahkan semua grup lawan.

"Para pesaing tidak meninggalkan banyak dampak pada pemirsa, Dan mereka tidak menerima perhatian sebanyak anggota 'GOOD GIRL' secara keseluruhan. Rasanya tidak mudah unruk merekrut pesaing," pungkas PD Choi Hyo Jin.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts