Sikap 'Buruk' Seolhyun Pada Mina di Variety Show Lawas AOA Disorot, Reaksi Netizen Tak Terduga
TV
Konflik Mina dan Jimin AOA

Mina mengaku menjadi korban bully Jimin selama 10 tahun. Seolhyun yang bersahabat dengan Jimin ikut menuai komentar negatif karena dianggap tahu Mina dibully namun memilih diam.

WowKeren - Nama Seolhyun belakangan ikut terseret usai Kwon Mina mengaku sudah sekitar 10 tahun menjadi korban bully mantan rekan segrupnya di AOA, Jimin. Seolhyun dan Jimin bersahabat sehingga banyak yang menuding sang idol tahu jika Mina dibully namun memilih diam.

Belum lama ini, momen lawas antara Seolhyun dan Mina di program "Channel AOA" kembali jadi bahasan di forum online. Seorang fans menulis bagaimana sikap "buruk" Seolhyun pada Mina hingga membuat bintang drama "Hospital Ship" itu murung.


Dalam cuplikan momen itu, Mina mengangkat tangan usai mendengarkan misi dari tim produksi. Namun dengan wajah datar, Seolhyun langsung berkata, "Hafalkan". Setelahnya di momen lain, Mina berusaha mengajak bercanda Seolhyun namun malah sepenuhnya diabaikan.

Curhatan fans di forum online soal sikap "buruk" Seolhyun ini langsung dibanjiri komentar netizen. Namun netizen justru memberikan reaksi tidak terduga yakni membela bintang drama "My Country: The New Age" tersebut.

Sikap \'Buruk\' Seolhyun Pada Mina di Variety Show Lawas AOA Disorot, Reaksi Netizen Tak Terduga

Source: Pann

"Berhenti membuat kesimpulan sendiri. Dalam program yang sama, ada adegan dimana Mina menangis dan Seolhyun berada di sampingnya sepanjang waktu untuk menghiburnya."

"Aku menanyakan ini karena penasaran, apakah membenci Seolhyun membawa bantuan bagi mu dan hidupmu?"

"Kamu sudah berusaha sangat keras. Apa kamu menulis ini agar lebih banyak orang mendukung Mina? Atau apakah kamu menulis ini hanya untuk membuat Seolhyun dibenci dan kamu tahu ini saat terbaik untuk melakukannya? Aku sangat khawatir tentang Mina, aku mengirim pesan dukungan melalui DM-nya. Jika kamu juga mengkhawatirkannya, kirimkan pesan dukungan melalui DM-nya, daripada membuang-buang waktu menulis postingan seperti ini. Ini hanya menunjukkan seberapa murah dan rendahnya dirimu."

"Kamu menilai dia berdasarkan ini? Maka tidak ada grup idola dari industri ini yang tidak bersalah. Variety show hanyalah variety show."

"Bagaimana itu dianggap 'mengabaikan'. Dia hanya memberitahu Mina untuk menghafal misi

"Aku menonton video lengkap dan misinya adalah menghafal nama desainer terkenal di seluruh dunia. Mina mengangkat tangannya segera setelah misi diumumkan, jadi Seolhyun mengatakan kepadanya bahwa ia harus menghafalnya. Apa yang salah tentang ini? Dia memang terlihat sangat serius dan sedikit mengintimidasi, tetapi bagaimana kamu bisa membencinya hanya berdasarkan ini?"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts