Reuni di 'Forest Of Secrets 2', Bae Doona Anggap Cho Seung Woo Sebagai Rekan Terhebat
TV

'Forest Of Secrets' season 2 dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'It's Okay to Not Be Okay'. Rencananya, drama ini akan tayang pada kisaran bulan Agustus mendatang.

WowKeren - Jadwal penayangan "Forest Of Secrets" season 2 memang masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi sudah mulai melakukan promosi untuk menarik minat pemirsa. Salah satunya adalah dengan merilis video proses baca naskah pertama. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Bae Doona dan Cho Seung Woo.

Selama acara berlangsung, mereka mengungkapkan perasaannya menjelang produksi drama ini. Mereka juga tak lupa untuk membahas chemistry yang dimiliki dengan satu sama lain.

"Aku sedikit gugup dan bersemangat sejak kemarin, jadi aku tidak bisa tidur semalam," tutur Cho Seung Woo. "Chemistry kami bagus sampai pada titik di mana aku berpikir bahwa kerjasama kami tidak bisa lebih baik lagi," timpal Bae Doona.

"Ini adalah reuni pertamaku di televisi setelah tiga tahun dengan Cho Seung Woo, yang kuanggap sebagai rekan terhebatku. Kerjasama kami sangat cocok sehingga rasanya seolah-olah kami baru saja syuting kemarin, dan sekarang rasanya dia sudah seperti teman lama," terang Bae Doona. "Aku mengantisipasi bahwa kami akan memiliki chemistry yang hebat seperti yang kami lakukan di musim pertama," sahut Cho Seung Woo.


Selama pembacaan naskah, semua aktor terus memamerkan chemistry yang hebat. Bahkan dalam klip terakhir mereka terlihat saling berpelukan dan memanggil nama satu sama lain dengan akrab.

"Sudah begitu lama. Kamu sudah sangat tua. Kenapa kamu sangat kurus?" tanya Bae Doona pada Cho Seung Woo. "Rambutmu telah tumbuh lebih panjang," sahut Cho Seung Woo.

Sementara itu, "Forest Of Secrets" (yang juga dikenal dengan judul "Stranger") bercerita tentang seorang jaksa yang tidak memiliki emosi (Cho Seung Woo) dan seorang perwira polisi berhati hangat (Bae Doona). Keduanya bekerjasama untuk menyelidiki korupsi dan memecahkan berbagai misteri tersembunyi.

Forest Of Secrets" season 2 sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "It's Okay to Not Be Okay" di slot tayang Sabtu-Minggu malam tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru