Lisa BLACKPINK Bikin Melongo Dengan Video Dance Performance Lagu Chris Brown 'City Girls'
Musik

Pada kemarin, Jumat (10/7), Lisa mengunggah video dance performance untuk lagu dari Chris Brown dan Young Thug 'City Girls' di saluran YouTube-nya Lilifilm Official.

WowKeren - Sejak awal debutnya, Lisa BLACKPINK (Black Pink) dikenal memiliki kemampuan menari yang mumpuni. Ia kerap merilis video dance performance di channel YouTube pribadinya. Kali ini Lisa kembali memanjakan fans dengan video dance baru.

Pada kemarin, Jumat (10/7), Lisa mengunggah video dance performance untuk lagu dari Chris Brown dan Young Thug "City Girls" di saluran YouTube-nya Lilifilm Official. Tarian ini dikoreografikan oleh Cheshir Ha, yang juga menari dalam video itu dengan Lisa bersama Vata dan Yehwan Kim.

Lisa sukses menampilkan koreografi yang swag dan juga memukau dalam video tersebut. Ia terlihat mengenakan sport bra hitam dengan celana training panjang. Rambut hitamnya yang panjang dibalut dengan scarf berwarna ungu yang makin membuat penampilannya mengesankan

Selain itu, Lisa juga mengunggah sebuah foto ke akun Instagram-nya untuk berbagi momen dengan koreografer Cheshir Ha. Tak lupa Lisa berterima kasih atas semua bantuan dari koreografer tersebut.


Sang penyanyi asli "City Girls", Chris Brown juga mengunggah klip video tarian Lisa ke Instagram dan Instagram Story-nya. Chris Brown juga menandai postingannya itu dengan emoji api dan juga menandai Lisa.

Lisa sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi bersama BLACKPINK. Seperti yang diketahui BLACKPINK baru saja comeback dengan single terbaru mereka yang bertajuk "How You Like That".

Lewat comeback kali ini BLACKPINK memecahkan 5 rekor sekaligus dalam rekor dunia Guinness. Video musik untuk "How You Like That" dimahkotai oleh Guinness World Records sebagai "Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam". Tak hanya itu, MV tersebut juga menjadi "Video musik yang paling banyak dilihat di YouTube dalam 24 jam".

Guinness juga mengumumkan bahwa "How You Like That" menjadi " Video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh grup K-pop". Jumlah tayangan 24 jam BLACKPINK untuk "How You Like That" dikonfirmasikan oleh YouTube sebesar 86,3 juta.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait