Kemampuan Akting Kang Dong Won di 'Peninsula' Bikin Kagum, Sutradara Beri Pujian Selangit
Instagram/itsnew_movie
Film

Menjelang perilisan film 'Peninsula', sutradara Yeon Sang Ho membahas tentang detail film ini sekaligus memuji kemampuan akting Kang Dong Won. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini sutradara Yeon Sang Ho yang menggarap film sekuel "Train to Busan" yakni "Peninsula" melakukan wawancara untuk membahas detail film sebelum dirilis. Dalam kesempatan tersebut, sutradara juga tak lupa untuk memuji kemampuan akting Kang Dong Won yang berperan sebagai Jung Suk dalam film ini.

"Dia adalah seorang aktor yang tahu bagaimana cara mendapatkan gambar yang dia impikan. Dia mengekspresikan emosi perannya dengan sangat baik dan tahu persis apa yang harus dilakukan saat syuting adegan aksinya. Dia sangat mudah diajak bekerjasama," tutur sutradara Yeon Sang Ho.

"Sebagai aktor tampan Korea Selatan, dia telah melakukan banyak peran tradisional, tapi dia tidak terjebak dalam hal itu. Dia punya banyak wajah. Dia adalah seorang aktor yang telah mengambil peran antagonis dan juga komedi," imbuhnya.


"Dalam adegan di mana dia bertemu dengan Joon (Lee Re) untuk pertama kalinya, aku berkata kepadanya, 'Kamu harus gagal di kursi belakang' dan dia benar-benar menikmatinya. Dia membenamkan dirinya ke dalam perannya sampai berlebihan. Dia benar-benar terbuka," jelasnya kemudian.

Terakhir, sutradara berbagi harapannya bahwa "Peninsula" akan memberikan kenangan yang baik bagi para penonton. "Jika kalian pergi ke bioskop untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, 'Peninsula' akan menjadi film yang menyenangkan untuk dinikmati bersama teman, anak atau orangtua terdekat kalian. Aku harap film ini akan menjadi acara yang bagus untuk box office, seperti awal dari perayaan yang hebat," pungkasnya.

Sementara itu, "Peninsula" mengusung setting waktu 4 tahun setelah "Train to Busan". Orang-orang di Semenanjung Korea yang selamat dari kehancuran mencoba sekuat tenaga untuk bertahan hidup. Film ini rencananya akan dirilis di bioskop Korea pada Rabu (15/7) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts