Jeon Somi Umumkan Comeback Lewat Teaser Pertama Untuk Single Baru
Musik

Somi resmi debut solo pada tahun 2019 lalu dan kini siap kembali menyapa fans lewat single terbaru. Pada hari ini, Selasa (14/7), Somi mengejutkan penggemar dengan merilis teader untuk single terbarunya di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Mantan member IOI, Jeon Somi kini sedang sibuk menjalani kegiatan sebagai penyanyi solo. Somi resmi debut solo pada tahun 2019 lalu dengan single bertajuk "Birthday" dan kini siap kembali menyapa fans lewat single terbaru.

Pada hari ini, Selasa (14/7), Somi mengejutkan penggemar dengan merilis teader untuk single terbarunya di akun Instagram pribadinya. Tak ada informasi mendetai dalam teaser tersebut. Foto itu hanya menampilkan sosok Somi yang cantik dari samping dengan rambut terurai panjang.


Dalam teaser tersebut, terungkap bahwa single terbaru Somi ini akan dirilis pada 22 Juli mendatang. Dalam kolom caption, Somi menambahkan caption yang mengisyaratkan bahwa ia akan kembali. "'S coming Back 2020. 7 . 22," bunyi caption Somi.

Ini akan menjadi rilis pertama Jeon Somi dalam lebih dari setahun sejak debut single "Birthday" pada Juni 2019. Pada 13 Juni lalu, Jeon Somi juga merayakan peringatan pertama debutnya sebagai artis solo. Ia kemudian menyapa penggemarnya dengan melakukan siaran langsung serta membagikan pemikirannya pada ulang tahun pertama debut solonya tersebut.

Dalam siaran tersebut, Somi mengungkapkan bahwa ini hanya awal dari perjalanan karirnya. Ia berjanji akan menjadi artis yang menyenangkan dan menghibur untuk penggemar setianya. Somi juga mengucapkan harapannya untuk karirnya di masa depan.

"Ini hanya awal untuk Somi, jadi tolong nantikan kegiatanku di masa depan. Aku ingin menjadi artis yang menyenangkan sekaligus menghibur dan misterius. Seorang seniman yang, setiap kali dia comeback, membuat orang penasaran untuk mengetahui performance dan konsep seperti apa yang akan dia bawakan," ungkap Somi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts