Kim Soo Hyun Pamer Ceria di Lokasi 'It's Okay to Not Be Okay', Rayakan Ultah Moon Kang Tae?
Naver
TV

Postingan terbaru Kim Soo Hyun ramai diduga untuk merayakan ulang tahun Moon Kang Tae yang jatuh pada 14 Juli. 'It's Okay to Not Be Okay' sendiri tayang setiap Sabtu-Minggu malam

WowKeren - Kim Soo Hyun saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "It's Okay to Not Be Okay". Aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Moon Kang Tae, pria yang sejak kecil sudah harus merawat kakak laki-lakinya yang menderita autisme.

Kim Soo Hyun sendiri jadi sering mengunggah foto menarik di lokasi syuting "It's Okay to Not Be Okay". Pada Selasa (14/7), bintang drama "The Producers" itu memposting tiga foto sekaligus.

Kim Soo Hyun tampak memasang pose keren, merenung hingga tersenyum ceria di dermaga pinggir pantai. Yang menarik, postingan terbaru aktor ganteng ini ramai diduga untuk merayakan ulang tahun Moon Kang Tae yang jatuh pada 14 Juli.

"Moon Gang Tae sedang menikmati hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun," tulis seorang fans. "Omoo uri Gang Tae saengilcukhae, semoga langgeng yaa sama Ko Mun Yeong cakkanim," sambung fans lainnya.


"Selamat ulang tahun ke-29, Moon Gang Tae dari #ItsOkayToNotBeOkay. Aku berharap mendapat semua kebahagiaan dalam hidup. Kuharap kamu akan mulai hidup sebagai Moon Gang Tae dan melakukan semua yang Anda inginkan #HappyMoonGangTaeDay #HappyMoonKangTaeDay," pungkas lainnya.

"It's Okay to Not Be Okay" meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama tvN itu bahkan belum lama ini mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama yang juga dibintangi Seo Ye Ji itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru