Kepahitan Hati Laudya C. Bella Dibongkar Eks Istri Emran, Ngelike Foto Emran-Aleesya Tanda Cinta?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Laudya Cynthia Bella belum bisa menutupi perasaan rindu pada Emran dan Aleesya. Pasca isi hatinya diungkap eks istri Emran, Erra Fazira, terkuak kalau Bella sempat ngelike foto mantan suami dan putri tirinya.

WowKeren - Artis Malaysia, Erra Fazira, memberikan nasihat bijak pada Laudya Cynthia Bella. Erra berharap bisa tetap berhubungan baik dan mengungkap nasihat bijak agar Bella tabah menghadapi masalah perceraian dengan Engku Emran.

"Saya dan Bella dekat tapi tidaklah rapat. Kadang waktu balik ke Indonesia lama tak selalu (saling berkomunikasi)," kata Erra. "Biasanya obrolan soal anak, ketika dia ke KL, kadang berurusannya soal semacam itu (anak)."


"Mereka (Bella dan Emran) bukan tak mencoba menyelamatkan pernikahan, tapi itulah ketentuan-Nya," seru Erra. "Tetap semangat, dalam setiap pahit pasti ada hikmahnya, pasti ada manisnya."

Yang menarik, Bella diam-diam masih memberikan dukungan buat Emran dan Aleesya. Rupanya Bella menyematkan tanda suka di foto perayaan kelulusan Aleesya yang diunggah oleh Emran.

Dalam foto tersebut, Emran sempat mengungkap doa spesial agar Aleesya bisa menjadi wanita muslim yang taat. Kuat dugaan kalau Bella agaknya mengamini doa Emran buat Aleesya. Kehadiran Bella di postingan itu juga seolah ingin mengungkap kerinduan baik pada Emran maupun Aleesya.

Laudya Cynthia Bella Ngelike Foto

Sumber: YouTube

Sementara itu, pakar ekspresi Joyce Manurung sempat mengungkap makna dibalik like foto Emran dan Aleesya yang dilakukan Bella. Benarkah Bella memang kangen pada eks suami dan putri tirinya?

"Sesungguhnya bagaimana suasana hati seseorang memang bisa dibaca dari perilaku atau dari ekspresi wajah atau apa yang diekspresikan melalui kata-kata. Namun hal itu tidak berdiri sendiri. Tidak sesederhana itu. Bella saya tahu dari dulu sampai sekarang, sosok yang cukup berhasil menampilkan perilaku yang terkendali di depan publik," kata Joyce pada "Intens Investigasi". "Kalaupun sesekali ada sebuah situasi yang ditangkap media dia lagi sedih, menangis, saya pikir itu situasi yang sedang dialami dan bukan berlebihan ditunjukkan. Dalam hal ini juga begitu, ada pengendalian. Beberapa tidak lepas, tidak spontan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts