Di-Unfollow Mina, Netizen Curiga Seolhyun dan Chanmi AOA Sekongkolan Jimin
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Masalah bullying yang terjadi di AOA belum lama ini sukses mengejutkan publik. Temuan netizen di media sosial Mina baru-baru ini memicu kecurigaan tentang Seolhyun dan Chanmi.

WowKeren - Masalah bullying yang terjadi di AOA belum lama ini sukses mengejutkan publik. Seperti diketahui, Mina membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya dibully Jimin selama 10 tahun hingga membuatnya berpikiran untuk bunuh diri. Temuan netizen di media sosial Mina baru-baru ini memicu kecurigaan tentang Seolhyun dan Chanmi.

Seorang netizen membagikan tangkapan layar dari daftar akun yang diikuti Mina di Instagram pribadinya. Nama akun dua member AOA, Hyejeong dan Yuna, masih ada di sana. Begitu juga dengan mantan member, Choa AOA dan Youkyung.

Di-Unfollow Mina, Netizen Curiga Seolhyun dan Chanmi AOA Sekongkolan Jimin

Source: Pann

Namun netizen tidak dapat menemukan Seolhyun dan Chanmin dalam daftar akun yang diikuti Mina. Ini membuat netizen yakin bahwa Mina berhenti mengikuti dua mantan rekan satu grupnya tersebut.


Begitu konflik bullying meledak, Seolhyun turut menuai komentar negatif karena hubungan dekatnya dengan Jimin. Banyak yang mengkritiknya karena diam saja membiarkan Mina dibully. Netizen menekankan bahwa tidak masuk akal jika Seolhyun tidak tahu tentang bullying yang terjadi selama satu dekade mengingat pelaku adalah sahabat dekatnya.

Fakta bahwa Mina berhenti mengikuti akun Chanmi lah yang membuat netizen terkejut. Sebelumnya Chanmi menuai simpati setelah wawancara sang ibu tentang perlakuan FNC Entertainment kepada putrinya kembali beredar. Terungkap bahwa ia juga menderita karena depresi sementara agensi tidak melakukan tindakan apa pun.

Netizen mengambil kesimpulan bahwa Mina mungkin berhenti mengikuti Seolhyun dan Chanmi karena mereka adalah "sekongkolan" Jimin. Menurut netizen, dua member tersebut mungkin tahu tentang bullying tapi tidak melakukan apa pun sehingga membuat mereka sama saja.

"Wow. Aku menyukai imej Seolhyun tapi sekarang aku benar-benar kaget," komentar netizen. "Chanmi? Apakah dia sekongkolan Jimin juga?" tambah netizen lain. "Chanmi? Kenapa? Mina aku mendukungmu," sahut yang lain. "Kupikir Chanmi baik-baik saja. Apa yang terjadi?" tulis netizen. "Seolhyun adalah sahabat Jimin. Tapi aku tidak tahu kalau ada lagi yang diam dan hanya melihat Mina menderita," pungkas lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Jimin telah mengunggah permintaan maaf resmi pada Mina melalui akun Instagram pribadinya. Namun Mina tetap menganggap Jimin tidak tulus. Ia bahkan membongkar jika Jimin pernah membawa masuk pria ke dorm dan berhubungan seks. Tak lama kemudian, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin mundur dari AOA dan dunia industri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts