Berbagai Dessert
Kuliner

Banyak pekerja di Indonesia harus kehilangan pekerjaannya dalam situasi seperti ini. Hal ini banyak orang yang banting setir dengan membuka usaha sendiri. Bisnis kuliner kini menjadi salah satu sektor ekonomi yang menjanjikan.

WowKeren - Ketika pandemi berlangsung, berbagai hal yang buruk dan berat menimpa banyak masyarakat. Masa-masa berat ini membuat konsumen cenderung stres dan mencari hiburan untuk diri sendiri, salah satunya dengan memesan dessert atau makanan kesukaan mereka.

Berbagai data menunjukkan bahwa seiring bertambahnya tingkat stres para konsumen, berbagai "comfort food" seperti es krim, coklat, snack, dan makanan sejenisnya mengalami peningkatan jumlah penjualan. Antusiasme konsumen terhadap comfort food ini bisa jadi kesempatan kalian untuk mengembangkan usaha dessert atau bahkan mengembangkan kreasi variasi baru.

Intip juga yuk beberapa ide pekerjaan online yang cocok untuk freelancer di tengah pandemi ini dalam artikel berikut. Simak juga beberapa tips untuk mempertahankan bisnis kalian di tengah pandemi dalam artikel berikut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel