Hyoyeon SNSD Tampil Swag Bergaya Di Atas Mobil Dalam Teaser Comeback Solo 'Dessert'
Musik

Dalam single ini, Hyoyeon juga menggaet beberapa musisi ternama. Soyeon (G)I-DLE dan rapper Loopy dikonfirmasi menjadi rekan kolaborasi Hyoyeon dalam 'DESSERT'.

WowKeren - Pasca beberapa anggotanya meninggalkan SM Entertainment, Girls' Generation memang jarang terlihat berpromosi bersama sebagai grup. Beberapa anggotanya kini tengah sibuk dengan kegiatan individu. Salah satunya Hyoyeon yang akan kembali sebagai DJ HYO.

Hyoyeon telah mengumumkan bahwa ia akan melakukan solo comeback dengan single keempatnya sebagai DJ HYO. Single terbaru Hyoyeon ini berjudul "DESSERT" dan dijadwalkan rilis pada 22 Juli pukul 6 malam KST.

Tak heran jika pihak agensi tengah sibuk merilis beberapa teaser untuk comeback Hyoyeon ini. Agensi telah merilis foto teaser secara konsisten mulai awal pekan ini. Pada hari ini, Jumat (17/5) di tengah malam KST, agensi telah merilis lebih banyak gambar teaser.


Hyoyeon SNSD Tampil Swag Bergaya Di Atas Mobil Dalam Teaser Comeback Solo \'Dessert\'

Twitter

Dalam gambar teaser terbaru ini, para penggemar dapat melihat Hyoyeon berpose dengan SUV Hummer dengan mengenakan gaun retro berwarna-warni. Seperti biasa, Hyoyeon menampilkan aura swag dan karismatik dirinya. Hal ini membuat fans begitu penasaran dengan konsep yang akan rapper Girls' Generation itu bawakan.

Dalam single ini, Hyoyeon juga menggaet beberapa musisi ternama. Soyeon (G)I-DLE dan rapper Loopy dikonfirmasi menjadi rekan kolaborasi Hyoyeon dalam "DESSERT".

Hyoyeon sendiri pertama kali merilis lagu solo pada Desember 2016 lalu ketika merilis "Mystery" sebagai bagian dari proyek SM Station. Ia kemudian resmi debut sebagai DJ HYO pada April 2017 ketika merilis single debutnya bertajuk "Sober". Setelah itu, rapper kelahiran 1989 tersebut diketahui aktif merilis beberapa single solo lainnya seperti "Punk Right Now".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait