Artis Berinisial CW Diduga Catherine Wilson Ditangkap Polisi Akibat Kasus Narkoba
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Polisi menginformasikan bahwa ada seorang artis lagi yang ditangkap akibat kasus narkoba. Menurut polisi, artis yang baru ditangkap memiliki inisial nama CW.

WowKeren - Kasus narkoba yang banyak menjerat publik figur Tanah Air tampaknya belum cukup membuat para artis merasa jera. Baru-baru ini, polisi menyampaikan bahwa ada seorang artis yang ditangkap akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, artis yang ditangkap memiliki inisial nama CW. Rupanya CW ditangkap di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/7) sekitar pukul 10:00 WIB.

"Tadi pagi memang benar ada salah seorang publik figur yang berhasil diamankan di kediamannya inisialnya adalah CW alias K," ungkap Kombes Pol Yusri dilansir dari video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. "Ini berdasarkan laporan dari masyarakat kemudian kita lakukan penyelidikan dan melakukan penggeledahan di kediamannya."

Lebih lanjut, Kombes Pol Yusri juga menyebutkan bahwa polisi mengamankan barang bukti berupa 2 paket sabu diduga sabu saat menggeledah kediaman CW. Namun Kombes Pol Yusri masih belum memberikan informasi lebih lanjut lantaran menunggu CW diperiksa.


"Ditemukan langsung pada yang bersangkutan 2 paket jenis sabu. Sekarang ini yang bersangkutan sudah kita amankan, kita bawa ke Polda Metro Jaya. Masih kita periksa dulu kan harus melalui pengujian," jelas Kombes Pol Yusri. "Tapi dugaan sementara itu adalah 2 paket kecil sabu. Kita tunggu saja yang bersangkutan masih dalam perjalanan menuju Polda Metro Jaya. Mungkin sore ini kita lakukan pemeriksaan, biar kita dalami."

Sementara itu, kabar penangkapan CW membuat netizen ramai menduga-duga sosok artis yang dimaksud. Banyak dari mereka yang mencurigai sosok model cantik Catherine Wilson. Apalagi artis yang akrab disapa Keket tersebut sudah seminggu tak aktif menggunakan media sosial.

"Catherine wilson?" komentar akun @sa****ci. "Catherine Wilson kah???" tambah akun @ibnu******pris_. "Model, ya Catherine wilson," sahut akun @ay***ta.

"Apakah keket," duga akun @lyns*****service. "Chaterine Wilson = keket," imbuh akun @suli****lken. "Catherine Wilson mungkin haha kek maen tebak-tebakan," seru akun @silvi****ingsi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru