Geger Layangan Berbentuk Keranda Asik Terbang Bikin Jantung Copot, Auto Inget Akhirat
SerbaSerbi

Media sosial Twitter dihebohkan dengan postingan sebuah akun yang memperlihatkan penampakan layangan berbentuk keranda. Warganet dibuat terkejut sekaligus ngeri melihat layangan yang sangat mirip seperti keranda asli itu.

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan penampakan layangan berbentuk keranda. Saat diterbangkan, penampakan layangan tersebut benar-benar mirip dengan keranda terbang yang ada di film-film horor.

Foto layangan keranda itu diunggah oleh akun Twitter @br0wski, Rabu (15/7) kemarin. Akun tersebut mengunggah dua foto yang menampilkan layangan keranda.

Sebelum diterbangkan, tampak layangan tersebut memiliki bentuk yang sangat mirip dengan keranda. Layangan tersebut dibalut dengan kertas berwarna hijau. Ada aksen berwana kuning di bagian atas layangan keranda, mirip seperti keranda asli yang dipasangi rumbai bunga.

Saat diterbangkan di udara, layangan tersebut mirip seperti keranda yang terbang. Orang awam yang tak mengetahuinya banyak mengira itu adalah keranda terbang asli, bukan layangan.


Geger Layangan Berbentuk Keranda Asik Terbang Bikin Jantung Copot, Auto Inget Akhirat

Twitter

Penampakan layangan keranda terbang itu mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang mengaitkam layangan keranda terbang itu dengan film horor berjudul "Lampor Keranda Terbang" yang rilis pada 2019.

Unggahan ini lantas mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang berkomentar kocak. Ada yang mengaitkannya dengan ftv azab dalam televisi, serta ada pula yang mengatakan jika mereka jadi ingat aka akhirat.

"Ya Allah, dia enak naikin di Jawa muslim banyak. Lah kita Hinduism nya bisa bia dapet hidayah nanti berbondong-bondong membaca syahadat. Wkwkwkwk," tulis akun @mame****. "Hahaha serem juga," sahut akun @jihan****. "Kreativitas semakin menjadi. Kalau lihat ini dikira lagi kena azab," imbuh netter lain.

"Kalau itu diterbangin bikin geger ibu-ibu korban sinetron azab," tutur @its***. "The real keranda terbang, azab karena dulunya suka judi layangan," kata @__lost****. "Waktu itu lihat yang bentuk pocong aja kagetnya setengah mampus," tukas @avl**.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait