BLACKPINK Rilis Album Fisik Single 'How You Like That' Berisi Dua Track, Apa Saja?
Musik

CD album tersebut berisi dua track yaitu 'How You Like That' dan satu track lagi yang belum pernah dirilis. Selain itu, ada pula buku foto setebal 132 halaman dan masih banyak lagi.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) comeback dengan single terbaru bertajuk "How You Like That" pada 26 Mei lalu. Kini YG Entertainment merilis versi album fisik dari single tersebut yang diberi nama "How You Like That" special edition album.

CD album tersebut berisi dua track yaitu "How You Like That" dan versi instrumental yang belum pernah dirilis. Selain itu, ada pula buku foto setebal 132 halaman, polaroid acak, kartu pos acak, dan poster yang tentu saja meningkatkan nilai koleksi penggemar. Poster dua sisi juga akan disajikan secara terpisah untuk jumlah produksi awal.

"How You Like That" adalah lagu hip-hop yang menampilkan suara unik dan karismatik BLACKPINK. Produser terkuat YG, TEDDY dan Danny Chung, menulis lirik dan digubah oleh TEDDY, R.Tee dan 24.

Segera setelah "How You Like That" dirilis pada tanggal 26 Juni, lagu itu menduduki posisi puncak di chart musik Melon dan enam tangga lagu situs musik utama lainnya di Korea. Sampai hari ini, hari ke-22, lagu ini masih kokoh di posisi teratas di chart 24Hits situs Melon.


BLACKPINK Rilis Album Fisik Single \'How You Like That\' Berisi Dua Track

Source: Official

"How You Like That" menerima tanggapan eksplosif dari luar negeri, meningkatkan status K-pop ke tingkat yang baru. "How You Like That" menempati posisi teratas di iTunes Song Chart di 64 negara, termasuk Amerika Serikat, menandai jumlah tertinggi yang pernah ada di antara girl grup K-pop.

"How You Like That" juga mematahkan peringkat tinggi sepanjang masa dari grup K-pop dengan menempati peringkat 33 di Billboard Hot 100 A.S dan 20 di Chart Singles Resmi Inggris dan berhasil bertahan selama dua minggu berturut-turut. Lagu ini juga menduduki posisi puncak situs musik terbesar Jepang Line Music, situs musik terbesar China QQ Music, dan chart musik real-time platform musik Tencent.

Video musik "How You Like That" juga meraih rekor luar biasa hari demi hari dengan raihan 86,3 juta view pada hari pertama perilisan, menempatkannya dalam Guinness World Records dalam total lima kategori, termasuk "Most views of YouTube videos in 24 hours." Sejak itu, MV ini telah melampaui 100 juta view dalam sekitar 32 jam, 200 juta view dalam tujuh hari, dan 300 juta view hingga hari ini, memecahkan rekor untuk waktu terpendek dalam sejarah video musik YouTube.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait