Kurang Populer, Member NCT 127 Ini Justru Dibilang Visual Tersembunyi
Selebriti

NCT 127 memiliki member-member berbakat dengan visual tampan. Salah satu membernya menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena dianggap sebagai visual tersembunyi.

WowKeren - NCT 127 memiliki member-member berbakat dengan visual tampan. Salah satu membernya baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena dianggap sebagai visual tersembunyi.

Jika membicarakan visual NCT 127, orang kemungkinan akan langsung memikirkan nama Jaehyun atau Taeyong. Namun menurut netizen, Taeil NCT sebenarnya memiliki visual yang tidak kalah dari mereka.

Kurang Populer, Member NCT 127 Ini Justru Dibilang Visual Tersembunyi

Source: Pann

Netizen menyoroti bagaimana Taeil tidak hanya memiliki visual tapi juga vokal dan kepribadian yang oke. Mereka menyayangkan bahwa Taeil tampaknya kurang populer dibanding member-member lainnya.

"Aku ingin menjadi satu-satunya yang mengenalnya, tapi pada saat yang sama, aku ingin semua orang mengenalnya juga. Semua orang, idolakan Moon Taeil, yang mengguncang gaya rambut mullet terbaik, tampan, lucu, berbakat dan juga menggemaskan."


"Dia sangat tampan. Aku menjadi penggemar NCT setelah menonton Taeil saat 'Cherry Bomb'. Aku tidak tahu bahwa mereka tidak akan membiarkan dia memiliki gaya rambut lembut padanya lagi. Dia terlihat sangat menggemaskan dan lebih muda dari sebenarnya dengan gaya rambut itu. Aku sangat terkejut mengetahui bahwa dia adalah member tertua di grup. Kupikir dia akan menjadi center yang hebat dengan rambut hitam plus poni. Aku sangat mencintaimu, Moon Taeil."

"Taeil sangat tampan, aku hanya benci bagaimana stylist menyembunyikan visualnya dengan memberinya gaya rambut yang aneh. Gaya Taeil dalam promosi Jepang mereka lebih cocok untuknya."

"Taeil menjadi salah satu member yang paling tidak populer adalah misteri bagiku. Kenapa orang-orang mengabaikannya? Dia memiliki semuanya mulai dari vokal, kepribadian dan visual. Dia tidak kekurangan apapun."

"Bukan dia yang diremehkan, semua orang sangat tampan sehingga kita tidak bisa memilih siapa yang paling tampan ketika 21 member semuanya tampan."

"Benar sekali, dia berada di tiga teratasku di NCT. Dia juga sangat lucu dan berbakat, melihatnya tampil secara langsung adalah sesuatu yang menyenangkan."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru