Han So Hee Kena Masalah Gara-Gara Hutang Ibu, Postingan Lawas Tuai Sorotan
Selebriti

Han So Hee menjadi sorotan usai seorang netizen mengungkapkan bahwa sang ibu membawa kabur uangnya selama bertahun-tahun. Postingan lamanya menjadi sorotan publik.

WowKeren - Han So Hee menjadi sorotan usai seorang netizen mengungkapkan bahwa sang ibu membawa kabur uangnya selama bertahun-tahun. Menyusul kontroversi, postingan lama bintang serial "The World of the Married" itu menjadi sorotan publik.

Han So Hee telah meminta maaf atas masalah ini dan kenalannya telah mengungkapkan kepribadian aslinya. Akibatnya, banyak netizen bersimpati padanya dan berharap ia tidak akan mendapat masalah hanya karena sang ibu yang terungkap tidak benar-benar membesarkannya.

Han So Hee ternyata tumbuh bersama neneknya. Ia beberapa kali membagikan postingan tentang neneknya di media sosial, tidak pernah tentang ibunya. Beberapa postingan menunjukkan betapa ia mencintai sang nenek.

Han So Hee Kena Masalah Gara-Gara Hutang Ibu, Postingan Lawas Tuai Sorotan

Source: theqoo


Han So Hee menulis dalam salah satu postingannya, "Nenek memberiku makan setiap 24 menit sekali." Di postingan lain, nenek Han So Hee meninggalkan pesan untuknya, menyuruhnya makan makanan yang telah disiapkannya. Neneknya menulis, "Kau tidur terlambat dan kau masih tidur. Makanlah ini begitu kau bangun."

Han So Hee kembali mengungkapkan betapa berartinya sang nenek dengan menulis, "Segalanya bagiku," bersama fotonya.

Dalam tangkapan layar dari ruang obrolan mereka, neneknya menulis, "So Hee, ini melelahkan, bukan? Tetap sehat. Kau sudah bekerja sangat keras. Tetap sehat." Han So Hee menyelamatkan kontak neneknya dengan nama "Segalanya bagiku." Ia juga menulis hal serupa di postingan lain.

Sebelumnya dalam sebuah pernyataan, Han So Hee mengungkapkan bahwa orangtuanya telah bercerai sejak ia masih kecil. Aktris kelahiran 1994 itu juga mengaku tak saling kontak dengan sang ibu sejak usianya masih lima tahun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts