Han Gi Chan dan Jang Eui Su Beber Rasanya Bintangi Drama Gay 'Where Your Eyes Linger'
DAZED
TV

Drama gay 'Where Your Eyes Linger' sendiri menceritakan tentang kisah cinta Han Tae Joo (Han Gi Chan) dan Kang Gook (Jang Eui Su), dua pemuda yang berusia 18 tahun.

WowKeren - Han Gi Chan dan Jang Eui Su menjalani pemotretan dengan majalah Dazed Korea edisi Agustus. Kedua cowok ganteng itu lantas buka-bukaan membahas drama terbaru mereka bertema gay "Where Your Eyes Linger".

"Where Your Eyes Linger" sendiri menceritakan tentang kisah cinta Han Tae Joo (Han Gi Chan) dan Kang Gook (Jang Eui Su), dua pemuda yang berusia 18 tahun. Han Tae Joo adalah chaebol dengan kepribadian yang tidak terduga. Sedangkan Kang Gook adalah teman Han Tae Joo dan pengawalnya tidak resmi yang memiliki aura yang mengintimidasi.

Han Gi Chan debut akting lewat "Where Your Eyes Linger", berbagi pemikirannya tentang membintangi drama ini. "Pada tahap awal syuting, aku merasa drama ini agak sulit karena melibatkan subjek baru untuk Korea. Agar fokus dengan baik, aku memperhatikan kata-kata kunci: 'Satu orang mencintai orang lain'," ungkap Han Gi Chan.

Sedangkan Jang Eui Su mengomentari tema "Where Your Eyes Linger" dengan berkata "Tidak ada batasan cinta. Seseorang bisa mencintai teman sama seperti mereka dapat mencintai keluarga atau hewan peliharaan mereka. Emosi itu tidak terbagi berdasarkan jenis kelamin seseorang. Sama sekali tidak terasa berbeda."


Han Gi Chan dan Jang Eui Su Beber Rasanya Bintangi Drama Gay \'Where Your Eyes Linger\'

Source: DAZED

Jang Eui Su juga mengungkapkan bahwa saat audisi peran "Where Your Eyes Linger", dia sebenarnya lebih menginginkan peran Han Tae Joo daripada peran Kang Gook. Ketika sudah syuting setengah dari alur "Where Your Eyes Linger", ia mendapat perasaan bahwa drama mendapat respon bagus.

Pasangan utama "Where Your Eyes Linger" ini juga mengungkap popularitas mereka yang bertambah di luar negeri. "Jumlah pengikut media sosial saya meningkat tiba-tiba," ucap Han Gi Chan. "Kami memiliki klub penggemar di Tiongkok," imbuh Jang Eui Su.

Terakhir Han Gi Chan menyebutkan bahwa ia saat ini sedang mengikuti audisi untuk proyek-proyek baru, sedangkan Jang Eui Su telah dikonfirmasi untuk film aksi noir "Yong Ru Gak" (judul terjemahan) yang juga dibintangi Jeonghwa EXID. "Kami mulai syuting baru-baru ini, jadi aku berencana untuk fokus pada film untuk sementara waktu," tutur Jang Eui Su.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru