Reza Darmawangsa Cover Lagu 'Your Eyes Tell' BTS, Bagian Nada Tinggi Auto Bikin Kejang
Instagram/rezadarmawangsa
Musik

Reza Darmawangsa kembali membuat hati kaum hawa meleleh dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu 'Your Eyes Tell' milik BTS. Video cover ini dibagikan Reza di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Reza Darmawangsa adalah salah satu YouTuber Tanah Air yang kerap melakukan cover alias menyanyikan ulang lagu milik penyanyi ternama. Salah satu penyanyi yang lagunya sering di-cover olehnya adalah boygroup asal Korea, yakni Bangtan Boys (BTS).

Lewat akun media sosialnya, baik YouTube maupun Instagram, Reza kerap membagikan video cover miliknya. Memiliki suara merdu dan begitu halus, membuat Reza disebut-sebut sebagai Jungkook versi lokal. Banyak kaum hawa yang seketika meleleh saat mendengar suaranya yang merdu.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Reza kembali membagikan video singkat saat dirinya meng-cover lagu terbaru BTS dari album "Map of The Soul: 7 - The Journey", yakni "Your Eyes Tell".

Meski tak full cover, suara Reza sudah mampu memporak-porandakan hati para penggemeranya. Terlebih Reza menyanyikan lagu ini dengan nada yang cukup tinggi. Usaha yang dilakukan Reza ini tak ayal mendapat banyak pujian dari para penggemarnya.


Banyak dari warganet yang mengaku tak mampu berkata-kata lagi saat mendengar suara merdu Reza. Mereka hanya bisa menanggapi postingan Reza dengan memberikan banyak emoji hati berwarna ungu alias purple heart yang identik dengan BTS. Banyak pula dari mereka yang semakin yakin jika suara Reza dan Jungkook BTS memang benar mirip.

"Yaampun JK bgt," tulis akun @vidya****. "Greget bgt gaada obat, mirip bgt sama Jeka suaranya sumpah," sahut @wapud***. "Kembarannya Jekey," imbuh akun @agustin****.

"Melelh hatiku suaranya mirip2 Jungkook," ujar @fitni****. "Bang ga kuat aku denger suaramu, meleleh. Jungkook bgt suaranya," sambung lainnya. "Ih anjir Jungkook," timpal netter lain.

Bukan baru kali ini saja video cover Reza disebut memiliki kesamaan suara dengan member termuda BTS itu. Sebelumnya, ia juga pernah meng-coversingle Jungkook yang berjudul "Still With You".

Bukan hanya mendapat pujian dari warganet Indonesia, video cover Reza saat itu juga sempat menjadi sorotan media terkenal di Korea Selatan. Media tersebut adalah XSportnews, Naver yang mengulas Reza Darmawangsa dalam artikel berjudul "An Indonesian singer with 1.4M Youtube subscribers attracted people attentions by his cover of Jungkook's 'Still With You'."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel