Nana Tak Keberatan Imejnya Rusak Saat Berperan di 'Memorials', Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Nana mengaku bahwa karakternya di 'Memorials' telah menghancurkan imejnya. Meski demikian, dia merasa tidak keberatan karena alasan ini.

WowKeren - Baru-baru ini Nana melakukan wawancara untuk membahas drama yang saat ini sedang dibintanginya yakni "Memorials". Dalam drama ini sendiri Nana berperan sebagai wanita bernama Goo Se Ra yang memiliki kepribadian ceria dan sangat berintegritas.

Nana mengatakan bahwa dia sempat khawatir saat membintangi drama ini meski aktingnya menuai respon positif. Meski demikian, Nana bisa mengatasi masalah tersebut melalui diskusi intens dengan sutradara.

"Aku sangat khawatir tentang bagaimana karakterku mungkin tampak asing dan apa yang bisa kulakukan untuk menggambarkannya dengan lebih nyaman. Dia sangat berbeda dari tokoh-tokoh yang telah kuperankan sebelumnya dan aku banyak berbicara dengan sutradara saat syuting drama. Syukurlah para penonton bisa memperoleh hal yang ingin kuungkapkan, jadi aku sangat berterima kasih," tutur Nana.

Meski perannya kerap menunjukkan kepribadian yang konyol, Nana tidak keberatan jika hal itu akan merusak imejnya. Sebaliknya, dia justru berusaha fokus untuk menampilkan akting alami agar tersampaikan dengan baik kepada penonton.


"Aku tidak percaya bahwa memerankan Goo Se Ra adalah sesuatu yang bisa merusak imejku, jadi aku tidak khawatir tentang itu. Orang-orang bertanya kepadaku, 'Apakah dia diizinkan untuk berakting seperti itu?' atau 'Apakah tidak apa-apa baginya untuk membiarkan dirinya berakting seperti itu?'. Tapi aku tetap setia pada emosi yang kurasakan ketika aku membaca naskahnya, jadi aku tidak memiliki pemikiran seperti itu," jelasnya.

"Dalam beberapa adegan, aku mungkin tampak sedang merusak imejku sendiri. Tapi kamu tidak bisa selalu tampil cantik saat berakting. Rasanya sangat menyenangkan untuk tampil cantik di TV, tapi aku tidak sedang mencoba melakukan itu. Aku tidak akan khawatir tentang hal-hal seperti ini juga di masa depan. Inilah aku," pungkas Nana.

Sementara itu, "Memorials" merupakan drama romantis komedi yang akan mengikuti kisah seorang wanita bernama Goo Se Ra yang memiliki latar belakang buruk namun berkepribadian ceria. Untuk bertahan hidup, dia bekerja sebagai pegawai paruh waktu.

Goo Se Ra sangat terkenal di kantor distrik setempat karena terus-menerus mengajukan keluhan warga hingga ia dijuluki dengan "ngengat harimau taman". Karena sering mengunjungi kantor distrik setempat, Goo Se Ra akhirnya menemukan cintanya di sana yakni seorang pegawai negeri berprinsip yang bernama Seo Gong Myung (Park Sung Hoon).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel