Iqbaal Ramadhan Pamer 'Cincin Nikah', Cara Manis Bela Zidny Calon Istri dari Haters Terkuak
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan cenderung tak pernah mengumbar kemesraan dengan Zidny Lathifa. Namun fans sempat membocorkan pembelaan Iqbaal buat Zidny yang sering dibully suka numpang tenar.

WowKeren - Kisah cinta Iqbaal Ramadhan dengan Zidny Lathifa memang terbilang misterius. Pasalnya, Iqbaal dan Zidny jarang mengumbar kemesraan di sosial media masing-masing.

Meski begitu, Iqbaal agaknya membuktikan keseriusannya untuk menjadikan Zidny sebagai calon istri. Perlahan-lahan, Iqbaal pamer hadiah cinta spesial dari Zidny.

Rupanya Zidny yang kreatif dan nyeni sempat membuat cincin dan gelang buatan sendiri. Iqbaal pun langsung memakai cincin cinta itu di jari manisnya. Gelang imut yang dibuat Zidny juga dipakai oleh Iqbaal.

"Punyaku dibikinin Zidny," kata Iqbaal. "Prettay," kata Zidny.

Sejumlah fans Iqbaal sejauh ini masih belum rela jika idola mereka punya pacar. Beberapa diantaranya bahkan membully Zidny cuma pansos dan numpang tenar. Tak sedikit yang lebih rela jika Iqbaal pacaran dengan Vanesha Prescilla.


Namun Iqbaal agaknya menepis cibiran fans yang berubah jadi haters Zidny tersebut. Iqbaal rupanya pernah menghubungi fans dan mengungkap perasaannya soal Zidny. Iqbaal pun membela Zidny dan berterima kasih jika fans mau menerima pilihannya.

Iqbaal Ramadhan

Sumber: Instagram

"Aku ingin mengungkap terima kasih atas pengertianmu, aku senang kamu bisa memberikan pendapatmu ke publik soal aku dan Zidny," kata Iqbaal dalam bahasa Inggris. "Beberapa penggemar mungkin belum bisa menerima, tapi cepat atau lambat mereka akan mengerti aku seperti kamu."

Fans lainnya pun juga mengungkap pernah melihat reaksi Iqbaal saat diminta jadian dengan Vanesha. Ketika itu, Iqbaal membenarkan jika ia sudah jadian dengan Zidny.

"Ada yang bilang, kak Iqbaal jadian dong sama kak Vanesha, spontan aku ngomong, Ibay sudah sama Abuy (panggilan Zidny). Dan ternyata direspon sama Iqbaal, dia nepuk pundak sambil ketawa, terus tiba-tiba ngomong harusnya mereka tahu aku sama Zidny," kata seorang fans.

Sejumlah fans pun memuji cara Iqbaal membela Zidny. "Masyaallah:') this post touched my heart so deep:') spread love!💗 longlast kaliann," harap fans. "Cuma berharap, setelah ini @zidnylthfa atau @iqbaal.e bisa nge post foto berdua, atau foto undangan berdua lah klo engga, heheeee," ujar fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru