Laudya C. Bella Murka Soal Pelakor, Foto Emran Bareng Wanita Cantik Ini Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Engku Emran yang sempat dikira ingin rujuk justru terlihta asyik bersepeda dengan gengnya di Malaysia ketika Laudya Cynthia Bella berusaha memulihkan luka batin akibat perceraian.

WowKeren - Engku Emran agaknya tak ada tanda-tanda berniat rujuk dengan Laudya Cynthia Bella. Sempat dikira akan ke Indonesia, Emran justru terciduk asyik bersepeda dengan kawan-kawannya.

Dalam unggahan terbaru, Emran tampak pamer gaya kece bersepeda. Ia berjuang melewati tanjakan di Fraser Hill Pahang, Malaysia.

"Same subject. Different perspectives," kata Emran. Ia juga sempat mention sejumlah kawan yang ikut bersepeda.

Salah satunya yakni wanita cantik bernama Atikah. Rupanya, anggota geng bersepeda Emran itu figur wanita yang enerjik dan sukses mencuri perhatian.

Ia beberapa kali ikut ketika Emran cs bersepeda. "Winding through the last 8km single track road up from the Gap to the peak of Fraser’s Hill," kata Atikah disela-sela bersepeda di tempat yang sama dengan Emran.


Dalam foto lainnya, Atikah juga sempat duduk di dekat Emran disela-sela bersepeda. Namun meski gabung geng cowok, Atikah tetap terlihat feminin. Sejumlah netter sempat memuji kecantikannya ketika mengenakan busana bermotif bunga.

"Comelnya," kata fans. "Kece," seru yang lainnya. "Mohon share tipz nak chantik," tanya fans.

Disisi lain, Bella yang sempat mengumumkan perpisahan rupanya sedang berada di Bandung bersama keluarga. Meski terlihat tegar dan tertawa, pakar ekspresi Joyce Manurung menilai Bella sekedar menutupi kesedihannya. Kuat dugaan kalau Bella masih kecewa berat terutama setelah sebelumnya menyindir soal sosok pelakor.

"Beliau masih dalam situasi mengendalikan suasana hatinya," seru Joyce. "Dan beberapa kali bisa dilihat ketika duduk tangannya dilipat, bisa itu bentuknya clenched hands atau bentuknya untuk melindungi diri. Bahasa tubuh seperti ini biasanya ditujukan untuk menyamankan perasaan yang sedang tidak stabil atau tidak enak bahasa sederhananya begitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait