Punya Segudang Bakat, Raphael Putra Pertama Sandra Dewi Luwes Joget 'Despacito'
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis kembali menunjukkan bakatnya yang sukses bikin geleng-geleng kepala. Dalam beberapa unggahan, Rafa tampak sangat luwes saat berjoget diiringi lagu 'Despacito'.

WowKeren - Tingkah lucu Raphael Moeis selalu sukses mencuri perhatian masyarakat. Terlebih, anak pertama pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini memiliki wajah yang tampan dan sudah jago berbicara.

Tak ayal jika Raphael juga tak kalah populer dari ibunya yang seorang selebritis. Terbukti dari Instagram pribadinya, meski terbilang masih kecil, Raphael sudah memiliki pengikut yang banyak mencapai 2,5 juta orang. Tingkah lucunya selalu ditunggu warganet.

Kendati sudah membuatkan akun untuk Raphael, Sandra Dewi terbilang sering mengunggah potret buah hatinya itu dalam berbagai momen melalui Instagram pribadinya. Belum lama ini, aktris cantik itu mengunggah video singkat saat balita yang akrab disapa Rafa ini tengah asik menari.

Lewat unggahan di Instagram Story Sandra Dewi, Rabu (22/7), Rafa terlihat lincah saat menari dengan diirngi lagu "Despacito" milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Rafa tampak sangat menikmati alunan lagu dengan musik Latin itu.

Punya Segudang Bakat, Raphael Putra Pertama Sandra Dewi Luwes Joget Despacito

Instagram Story

Mengenakan baju merah serta celana pendek berwarna hitam, Rafa tampak luwes berjoget dengan gayanya sendiri. Ia juga terlhat lari kesana-kemari saking asiknya. Rafa sesekali juga terlihat tertawa ceria disela-sela tariannya.


Dalam keterangan postingannya, Sandra Dewi menuliskan jika video ini dikirimkan oleh sang mertua. Ya, belum lama ini Rafa memang sedang dititipkan di rumah sang nenek. "Omanya, tantenya, sepupunya udah kecapekan ladenin dia, dia masih dancing," tulis istri Harvey Moeis itu.

Sandra Dewi menjelaskan jika keluarganya sudah kelelahan menghadapi tingkah aktif Rafa. Karenanya, mereka hanya membiarkan Rafa untuk menari sesuka hatinya.

Di unggahan lain, Rafa juga terlihat tengah asik menari diiringi lagu yang sama. Bedanya kali ini, Rafa berhasil mengajak salah satu sepupunya untuk menari bersama.

"Sama sepupu aku menghibur emma (oma) kita @irmamoeis.. semuanya udah 4 bulanan," isi caption dalam postingan tersebut.

Sontak unggahan ini dibanjiri banyak komentardari warganet. Tak ada kata lain selain pujian, yang dicantumkan oleh warganet di kolom komentar. Sebagian besar warganet mengaku gemas melihat tingkah lucu Rafa saat menari ini.

"Kalian gemes bgt sih," kata akun @sander***. "lucunyaaaa," imbuh @kemit*****. "Boleh gak sih aku cubit pipi kamu koko Rafa," sahut netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait