J-Hope BTS Didoakan Selalu Sukses Meski Jika Nanti Tak Berkarir Bareng BTS Lagi
Selebriti

Seorang fans BTS mengungkapkan isi hati dan pikirannya tentang J-Hope lewat sebuah postingan di situs Pann. Postingan ini turut menjadi perhatian serta dikomentari oleh netizen yang lain.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) selain berbakat juga dikenal sebagai sosok yang selalu positif. Baru-baru ini, fans mengungkapkan rasa cinta untuknya lewat sebuah postingan di situs komunitas online Pann.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku ARMY, J-Hope selalu menjadi biasku sejak aku pertama kali menjadi fans. J-Hope terdengar sama persis saat dia menyanyi secara live. Tidak hanya itu, dia juga penari, rapper dan penyanyi yang hebat. Selain itu, ia memiliki kepribadian yang hebat."

Ia melanjutkan, "Aku agak kesal melihat dia tidak setenar member lainnya. Tentu saja, dia terkenal sekarang. Tapi jika seandainya BTS dibubarkan di kemudian hari, aku berharap semuanya berjalan baik untuk J-Hope. Aku ingin dia mengadakan konser solo karena menurutku dia pantas mendapat pengakuan orang lain atas pesona dan bakatnya..."

Postingan ini turut menjadi perhatian serta dikomentari oleh para netizen yang lain. Senada dengan isi postingan, mereka juga melontarkan komentar positif untuk J-Hope.

J-Hope

Source: Pann


"Aku harap kalian tidak men-downvote komentar dan postingan ini. Tidak ada dari kepribadiannya yang patut dibenci. Dia penari dan rapper yang hebat, dia terdengar sangat hebat ketika dia tampil live. Dia awalnya bukan seorang rapper, tapi karena rekan timnya ingin menjadi vokalis, dia memutuskan untuk menjadi rapper. Tapi dia benar-benar rapper hebat. Dia selalu menunjukkan sisi cerah dan cerianya, dia sangat perhatian. Maaf, yang ingin aku katakan adalah aku suka Jung Hoseok."

"Hoseok-ie, aku sangat mencintaimu."

"Aku setuju... Sangat menyedihkan bahwa dia tidak mendapatkan perhatian sebanyak member lainnya... Padahal dia sangat berbakat..."

"Kalau kau fans BTS, kau pasti tahu bahwa Hoseok adalah pria yang sangat baik. Dia adalah member yang memegang keseimbangan antara hyung, maknae dan leadernya. Dia sangat ramah, perhatian dan bijaksana. Ketika dia serius, dia bisa sangat serius. Tapi dia juga bisa mengangkat suasana jika diperlukan. Dia merawat dirinya dengan sangat baik. Kita semua harus belajar darinya."

"Jangan pernah berpikir dia tidak sepopuler member lainnya... Lagi pula dia adalah member BTS."

"Aku fans, tapi lebih dari itu, aku menghormatinya sebagai pribadi. Dia selalu menunjukkan sisi cerah dan penuh harapan di layar, tapi dia mengalami banyak hal di balik itu... Aku tidak berpikir aku perlu menjelaskan lebih lanjut tentang betapa hebat kepribadiannya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts