Begini Cara Cerdas Jennie BLACKPINK Cegah Jisoo Umbar Terlalu Banyak Aurat
Selebriti

Momen yang beredar baru-baru ini menunjukkan bagaimana Jennie mencegah Jisoo dari mengumbar terlalu banyak auratnya saat tampil di siaran televisi dengan cara yang cerdas.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) mungkin terlihat karismatik dan sengit di panggung. Namun pada kenyataannya, ia memiliki kepribadian yang lembut dan perhatian dengan member-membernya. Bisa dilihat dari momen lama yang kembali menyedot perhatian baru-baru ini.

Momen menunjukkan bagaimana Jennie mencegah Jisoo dari mengumbar terlalu banyak auratnya saat tampil di siaran televisi. Menariknya, penyanyi kelahiran 1996 itu melakukannya dengan cara yang cerdas.

Momen tersebut diambil dari penampilan BLACKPINK membawakan "DDU-DU DDU-DU" di "Music Core" MBC pada 2018. Seperti biasanya, mereka mengenakan kostum yang cukup minim.

Sementara Jennie dan Rose diberi celana pendek dan celana panjang untuk dipakai di panggung, Lisa dan Jisoo diberi bawahan yang menimbulkan sedikit masalah di bagian koreografi di mana mereka harus berlutut di atas panggung. Jisoo mengenakan rok dan Lisa memakai dress yang memperlihatkan celana pendek yang mereka kenakan sebagai dalaman.


Karena Lisa berlutut di belakang Jennie, celana pendek dalamannya tidak terlihat. Namun Jisoo adalah satu-satunya yang tidak terlindungi untuk bagian koreografi itu. Jennie tampaknya memperhatikan bahwa Jisoo dapat terekspos dari gaun yang naik lebih tinggi. Ia berusaha melindungi rekan setimnya itu dengan memanfaatkan koreografi.

Source: Koreaboo

Dengan sedikit mengubah koreografi, Jennie menurunkan tangan kanannya, alih-alih mengangkatnya seperti biasa, untuk menutupi sebagian rok Jisoo. Ia melindungi belahan rok agar tidak terlalu memperlihatkan celana pendek dan paha atas Jisoo.

Meskipun kostum panggung terkadang terlalu terbuka, tidak berarti mereka harus mengumbar semua bagian tubuh mereka. Sangat menyenangkan melihat para member girl grup saling menjaga satu sama lain seperti Jennie melindungi Jisoo.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja debut merilis "How You Like That" yang promosinya telah rampung pekan lalu. Kini mereka siap merilis single berikutnya dengan konsep yang sangat berbeda dari sebelumnya. Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait