Kai EXO Bikin Gemas, Spam Komentar di Instagram Live Taemin SHINee Hanya untuk Katakan Ini
Selebriti

Taemin menggelar siaran Instagram live, di mana beberapa hari sebelumnya tepatnya pada 18 Juli, ia berulang tahun. Kai rupanya turut nonton siaran Instagram live Taemin ini.

WowKeren - Para penggemar EXO dan SHINee tentu sudah tahu kalau Kai dan Taemin bersahabat sejak keduanya masih sama-sama trainee di SM Entertainment. Baru-baru ini, Kai kembali menunjukkan kedekatan mereka dengan men-spam komentar.

Rabu (22/7), Taemin menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live, di mana beberapa hari sebelumnya tepatnya pada 18 Juli, member termuda SHINee itu berulang tahun. Kai rupanya turut nonton siaran Instagram live Taemin ini.

Kai EXO Bikin Gemas, Spam Komentar di Instagram Live Taemin SHINee Hanya untuk Katakan Ini

Source: Twitter

Tak cuma nonton, Kai juga men-spam komentar agar di-notice oleh Taemin. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut berkali-kali bertanya, "Apa yang kau lakukan di dalam mobil? Apa yang kau lakukan di dalam mobil? Taemin-ah, apa yang kau lakukan di dalam mobil? Taemin-ah. Tolong baca (dengan aegyo)."


Tak puas karena diabaikanl, Kai pun sedikit ngambek. Pemilik nama lengkap Kim Jongin itu menulis, "Seperti inikah rasanya (diabaikan)? Kau lebih cantik. Kau lebih imut." Taemin akhirnya membalas dengan berkata, "Jongin-ah, hai" yang dibalas Kai dengan, "Dia pasti sudah membacanya, hehehe. Tidak (dengan aegyo)."

Taemin pun gantian bertanya pada Kai, "Kai-ssi, apa yang sedang kau lakukan sekarang?" Kai menjawab, "Aku juga sedang berada di mobil. Sama denganmu. Ayo kita siaran live bersama-sama. Aku sayang padamu."

Sementara itu pada hari ulang tahun Taemin, Kai membagikan beberapa foto di akun Instagramnya. Foto-foto tersebut menunjukkan bagaimana ia dan Moonkyu mencari hadiah ultah untuk Taemin serta bungkusan besar hadiah yang diberikan kepada pemilik nama lengkap Lee Taemin itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait