Jungkook BTS Buka-Bukaan Soal Perubahan Drastis Dirinya Sejak Debut
Selebriti

Dalam salah satu wawancara BTS untuk promosi album 'Map of the Soul: 7 ~The Journey~', Jungkook buka-bukaan mengenai apa yang berubah dari dirinya sejak debut.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) belakangan sering tampil di siaran televisi Jepang untuk promosi album baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Dalam salah satu wawancara, Jungkook buka-bukaan mengenai apa yang berubah dari dirinya sejak debut.

Jungkook debut bersama BTS pada 2013 di mana saat itu ia masih berusia 15 tahun (menurut perhitungan internasional). Ia mengungkapkan bahwa pola pikir yang dimilikinya saat debut dan sekarang mengalami perubahan drastis.

Source: Twitter

"Sejujurnya, pola pikir yang kumiliki ketika aku debut sama sekali berbeda dari pola pikir ku sekarang. Benar-benar berbeda," ungkap penyanyi kelahiran 1997 itu.

Jungkook melanjutkan, "Aku sekarang semakin mencintai panggung dan semakin mencintai musik. Lebih dari diriku selama era debut. Jadi, aku mengalami pertumbuhan dalam hal musik.


Untuk hal lain, Jungkook mengatakan tidak ada yang berubah. "Dan untuk hal-hal lain, ada hal-hal yang harus selalu kita hargai. Mereka sama sejak era debut."

Sejak debut, Jungkook terlihat selalu bersemangat ketika tampil di panggung. Cukup sulit dipercaya bahwa ia mengatakan bahwa dirinya sekarang lebih mencintai panggung daripada dulu sementara semangatnya tidak pernah berubah.

Namun penggemar akan langsung percaya dengan ucapan Jungkook bahwa ia kini lebih mencintai musik. Ia cukup berperan dalam pembuatan album BTS dan kini bahkan sedang menggarap mixtape sendiri.

Salah satu lagu dalam album "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" bertajuk "Your Eyes Tell" juga merupakan garapan Jungkook. Lagu ini digunakan sebagai OST film romantis Jepang adaptasi film Korea "Always" dan mencetak prestasi membanggakan.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait