Member BOTOPASS Terlibat Skandal Bullying, Agensi Umumkan Bakal Tunda Debut
Musik

BOTOPASS adalah girl grup beranggotakan delapan orang yang berisi tiga anggota mantan girl grup ILUV. Baru-baru ini, mantan anggota ILUV, Shin Minah maju untuk menuduh para anggota ILUV melecehkannya.

WowKeren - Salah satu girl grup rookie, BOTOPASS sebentar lagi akan melakukan debut resminya. Namun, baru-baru ini diumumkan bahwa girl grup ini harus menunda debutnya sebagai buntut skandal bullying yang menimpa beberapa membernya.

BOTOPASS adalah girl grup beranggotakan delapan orang yang berisi tiga anggota mantan girl grup ILUV. Baru-baru ini, mantan anggota ILUV, Shin Minah maju untuk menuduh para anggota ILUV melecehkannya. Perwakilan ILUV telah menyatakan bahwa klaim Minah adalah salah. Kedua belah pihak pun telah berbagi rencana untuk mengambil tindakan hukum.

Pada hari ini, Jumat (24/7), agensi BOTOPASS merilis pernyataan yang menyatakan bahwa mereka akan menunda tanggal debut girl grup tersebut. Girl grup itu dijadwalkan debut pada 4 Agustus mendatang, namun hal ini harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan agensi. Berikut pernyataan agensi:

"Kami mengeluarkan pernyataan agensi kami mengenai keterlambatan jadwal debut dan rilis grup delapan anggota BOTOPASS. Kami mohon maaf harus menyampaikan berita yang tidak menguntungkan kepada para penggemar yang telah menunggu BOTOPASS.


Kami memberi tahu kalian berita ini sebelum debut 4 Agustus yang direncanakan. Kami akan menunda jadwal untuk debut yang dipersiapkan oleh para anggota dan perusahaan BOTOPASS.

Menjelang debut BOTOPASS, rumor tak berdasar menyebar tentang anggota ILUV yang merupakan bagian dari BOTOPASS. Anggota dari ILUV dan juga anggota BOTOPASS lainnya yang sedang bersiap untuk debut bersama mereka semua mengalami kesulitan.

Karena kami sudah merilis jadwal untuk penggemar, meskipun itu sulit, kami berusaha untuk tetap mengikuti jadwal asli kami. Tiga mantan anggota ILUV telah menjadi sasaran serangan karena klaim konyol yang dibuat oleh seorang anggota yang telah menjadi seperti keluarga bagi mereka. Mereka bersama dengan lima anggota BOTOPASS lain yang telah bermimpi bersama tentang debut mereka akan melalui masa yang sulit untuk bertahan.

Para anggota saat ini mengalami kejutan mental yang hebat, dan itu telah menyebabkan gejala fisik. Perlu diketahui bahwa kami membuat keputusan ini karena perawatan dan pemulihan mereka adalah prioritas utama. Kami telah memutuskan untuk berurusan soal penilaian tentang rumor di pengadilan, tetapi kami meminta kalian untuk menahan diri dari meninggalkan komentar jahat yang tumbuh dari kesalahpahaman.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuktikan tidak bersalahnya artis agensi kami sambil juga menghadirkan penampilan debut yang hebat kepada para penggemar mereka yang akan memenuhi harapan mereka. Terima kasih."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru