Sooyoung Komentari Foto 'Mesra' Seohyun dan Go Kyung Pyo, Bilang Mirip Pengantin Baru
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Jumat (24/7), Seohyun mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya di mana member Girls' Generation itu berpose manis bersama aktor Go Kyung Pyo lengkap dengan filter lucu.

WowKeren - Para personel Girls' Generation kerap saling menuliskan komentar di postingan satu sama lain, termasuk Sooyoung. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut mengomentari foto "mesra" Seohyun dan Go Kyung Pyo.

Pada Jumat (24/7), Seohyun mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya. Pada foto unggahannya ini, pemilik nama lengkap Seo Joohyun tersebut berpose manis bersama aktor Go Kyung Pyo lengkap dengan filter lucu.

"Berkat truk kopi yang dikirimkan Joon Han Oppa kepada kami, kami jadi punya kekuatan untuk terus syuting di tengah gerahnya musim panas. Minuman dan es serutnya sangat enak jadi aku minum banyak," tulis Seohyun pada caption postingannya.


Rupanya, aktor Kim Joon Han mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama yang dibintangi Seohyun dan Go Kyung Pyo, dan pelantun "Don't Say No" itu mengucapkan terima kasih. Menariknya, postingan ini dikomentari Sooyoung.

Sooyoung Komentari Foto \'Mesra\' Seohyun dan Go Kyung Pyo, Bilang Mirip Pengantin Baru

Source: Instagram

"Apa ini di Pangyo?" tulis Sooyoung. Kota Pangyo yang disebutkan Sooyoung dalam komentarnya sebenarnya adalah candaan saat Go Kyung Pyo nongol di siaran Instagram live Seohyun. Banyak orang berkomentar bahwa keduanya mirip pengantin baru yang memulai hidup baru di Pangyo.

Menanggapi komentar Sooyoung, Seohyun pun seolah pasrah. "Ya, ya, kami memang (pengantin baru). Aku baru tahu apa artinya dari kalian (member Girls' Generation," tulis Seohyun.

Sementara itu, Seohyun dan Go Kyung Pyo membintangi drama baru bertajuk "Personal Life" yang akan ditayangkan JTBC. Di drama tersebut, keduanya akan menunjukkan chemistry mereka sebagai pasangan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru