Segera Debut, Rain Gaet Mamamoo Untuk Kolaborasi Di Lagu Solo SSAK3
Musik

Grup ini telah merilis lagu pra-rilis berjudul 'Beach Again' 18 Juli lalu. Selain itu, dikonfirmasi juga jika masing-masing membernya akan merilis lagu solo. Jumat (24/7), diungkapkan bahwa Mamamoo akan berpartisipasi dalam lagu solo Rain.

WowKeren - Pencinta musik Korea saat ini sedang menantikan debutnya grup co-ed baru bernama SSAK3. Bukan sembarang grup co-ed, SSAK3 merupakan grup yang beranggotakan artis papan atas Korea yakni Yoo Jae Seok, Lee Hyori dan Rain. Kali ini, terungkap bahwa Mamamoo akan berpartisipasi dalam salah satu lagu dalam album debut grup tersebut

SSAK3 sendiri merupakan grup co-ed beranggotakan Yoo Jae Seok, Lee Hyori dan Rain yang dibentuk lewat program MBC bertajuk "How Do You Play?". Grup ini telah merilis lagu pra-rilis berjudul "Beach Again" 18 Juli lalu. Selain itu, dikonfirmasi juga jika masing-masing membernya akan merilis lagu solo.

Pada kemarin, Jumat (24/7), sumber dari acara MBC "How Do You Play?" berkata kepada Newsen bahwa Mamamoo akan berpartisipasi dalam lagu solo Rain. "Keempat anggota Mamamoo (Solar, Hwasa, Wheein, dan Moonbyul) telah mengambil bagian, dan mereka membantu membuat lagu B-Ryong (nama panggung Rain di SSAK3) berjudul 'Exciting',"ungkap perwakilan MBC.


Lagu-lagu solo dari member ini akan dirilis pada 1 Agustus mendatang. Belum ada keterangan lebih lanjut, apakan Mamamoo akan ikut menyanyi dalam lagu atau hanya mengambil bagian dari produksi lagu saja.

Para member sendir diketahui memiliki nama panggung sendiri di SSAK3. Yoo Jae Seok memiliki nama panggung Yoo Dragon, Lee Hyori memiliki nama panggung Linda G, dan B-Ryong untuk Rain. Lagu pra-rilis mereka "Beach Again" dengan cepat menduduki puncak tangga lagu dan bahkan mencapai Perfect All Kill (PAK).

"Beach Again" berhasil mempertahankan kesuksesannya di chart musik dengan tetap memuncaki chart Melon 24Hit mengungguli BLACKPINK dan Hwasa. Dan pada hari ini, Senin (20/7), iChart Instiz mengonfirmasi bahwa "Beach Again" telah meraih predikat perfect all-kill dan menjadi lagu kelima yang mendapat ini di 2020.

Mereka berencana untuk merilis lagu solo, dan lagu Rain yang menampilkan Mamamoo yang digambarkan memiliki getaran musim panas. SSAK3 akan tampil di "Music Core" MBC pada 25 Juli dan juga merilis video musik baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru