Agensi Perkenalkan Para Member TREASURE Jelang Debut Lewat Video 'INTRODUCTION FILM'
Musik

Video pendahuluan yang diberi nama 'INTRODUCTION FILM' ini menampilkan nama di wajah setiap anggota. Hal ini membuat penggemar baru akan merasa lebih mudah untuk mengikuti kegiatan kelompok.

WowKeren - Para penggemar boy grup baru besutan YG Entertainment, TREASURE saat ini patut berbahagia. Pasalnya usai lama tak diberi kepastian, boy grup tersebut akhirnya mengumumkan tanggal resmi untuk debut mereka yang begitu dinantikan.

Sebelumnya, pihak agensi menyebutkan bahwa boy grup tersebut dijadwalkan untuk debut bulan Juli namun tanggalnya belum ditentukan. Pada 20 Juli lalu, YG Entertainment akhirnya memberikan pembaruan. Pada akun Twitter resminya, agensi mengumumkan bahwa TREASURE akan debut pada 7 Agustus mendatang.

Pada hari ini, Senin (27/7), pihak agensi merilis video perkenalan untuk para member. Mengikuti poster teaser individu yang telah dirilis sebelumnya, pihak agensi merilis film pendahuluan yang menampilkan setiap anggota pada susunan debutnya.


Video pendahuluan yang diberi nama "INTRODUCTION FILM" ini menampilkan nama di wajah setiap anggota. Hal ini membuat penggemar baru akan merasa lebih mudah untuk mengikuti kegiatan kelompok. Sementara itu, album debut TREASURE nantinya akan berjudul "The First Step".

Sebelumnya agensi menyatakan bahwa TREASURE berencana untuk terus merilis lagu baru hingga akhir tahun. Mereka akan mengikuti gaya promosi yang serupa dengan BIG BANG di hari-hari awal debut mereka pada tahun 2006, ketika mereka merilis single baru setiap bulan.

Di sisi lain, salah satu membernya yakni Bang Yedam diketahui telah terlebih dahulu menyapa penggemar melalui proyek single solonya. Pada 5 Juni lalu Yedam resmi merilis MV untuk single solonya yang berjudul "WAYO".

"WAYO" sendiri ditulis oleh senior Yedam yakni Kang Seung Yoon Winner (II) dan Lee Chan Hyuk Akdong Musician (AKMU). YG Entertainment mengklarifikasi bahwa ini karena Bang Yedam telah mempersiapkan proyek solonya jauh sebelum TREASURE dibentuk sehingga ia harus merilisnya.

Perilisan solo ini dimaksudkan sebagai hadiah kejutan untuk para penggemar sebelum debut resmi TREASURE. Sayangnya, meski telah resmi debut solo, single ini nantinya tak akan dipromosikan oleh Bang Yedam dalam acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait