Ini Alasan Tiffany Ogah Masuk Agensi Asia Pasca Hengkang Dari SM, Gara-gara SNSD?
Instagram/tiffanyyoungofficial
Musik

Meskipun Tiffany menerima panggilan cinta dari berbagai agensi di seluruh Asia, dia mengungkapkan kepada Paper Magazine bahwa dia tidak ingin untuk menandatangani dengan agensi Asia. Kenapa?

WowKeren - Salah satu member Girls' Generation, Tiffany yang sekarang dikenal dengan Tiffany Young, menandatangani kontrak dengan Paradigm Talent Agency setelah meninggalkan SM Entertainment pada Oktober 2017. Meskipun dia menerima panggilan cinta dari berbagai agensi di seluruh Asia, dia mengungkapkan kepada Paper Magazine bahwa dia tidak ingin untuk menandatangani dengan agensi Asia.

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan demi grupnya terdahulu Girls' Generation. Tiffany rupanya ingin kebebasan untuk menjadi bagian dari Girls' Generation kapanpun dan dimanapun. Dia mengatakan agensi-agensi Asia memiliki aturan ketat di mana banyak diskusi bisnis diperlukan untuk berkolaborasi dengan artis lain dari label yang berbeda, tetapi dia ingin selalu ada untuk rekan satu grupnya setiap saat.

"Aku meninggalkan ruang penandatanganan dengan agensi bakat Asia. Aku tahu betapa ketat aturannya, dan aku selamanya ingin menjadi bagian dari Girls' Generation. Aku tidak akan bertaruh untuk apa pun. Jadi aku berkata, 'jika kalian membutuhkanku, aku dapat kembali kapan saja karena aku memiliki kebebasan'," ungkap Tiffany,


"Tanpa berbicara tentang semua bisnis itu, bisnis adalah bisnis, teman satu grupku adalah sahabatku. Kami adalah satu sama lain. Kami memiliki kepercayaan ini. Aku telah bersama gadis-gadis ini selama 13 tahun bahkan bisa lebih lama!" lanjut Tiffany

Melihat kembali menjadi bagian dari SM Entertainment, dia tidak menyesal. Dia sudah belajar dan mengalami banyak hal tetapi dia siap menjadi seseorang yang membuat karya seninya sendiri. Meskipun dia melakukan promosi sendiri sekarang, dia yakin Girls' Generation akan kembali bersatu suatu hari nanti.

"Berada di SM, kupikir, mungkin hal yang paling intens, terhebat dan paling mendidik yang telah aku lakukan. SM memiliki pengikut yang kultus. Aku suka SM. Aku suka para seniman. Aku adalah penggemar, hal ini yang membuatku ingin masuk ke label itu," lanjut Tiffany.

"Ketika kita tahu kita berada di tempat ini ketika kita dapat membuat sesuatu yang baru dan luar biasa, kita akan bersama. Bahkan ketika kita meluncurkan proyek solo, kita selalu berkata, 'begitu kita melakukan ini, mari kita berkumpul bersama'. Aku merasa seperti kita di perguruan tinggi sekarang dalam arti bahwa kita semua telah memutuskan apa jurusan kita," pungkas Tiffany.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru