Yoon Doo Joon Highlight Tulis Pengakuan Dalam Kondisi Mabuk, Banjir Komentar Dukungan
Naver
Selebriti

Yoon Doo Joon menulis jika ketika ia bangun besok pagi, ia mungkin akan menyesal dan berpikir bahwa sudah gila. Namun sang idol ganteng mengaku tidak akan menyesalinya.

WowKeren - Yoon Doo Joon membuat pengakuan panjang di akun Instagram resminya. Yang menarik, pengakuan itu ditulis ketika leader Highlight ini dalam kondisi mabuk. Simak pengakuan lengkap Yoon Doo Joon berikut ini:

"Hm ... Aku menulis ini sehingga tidak akan melupakan momen ini. Setelah minum 4 kaleng bir, aku sedikit mabuk, yang membuatku menulis posting ini ... Dan ... Kupikir aku hanya berterima kasih atas semuanya. Aku ... hanya menjadi diriku ... ada banyak orang yang mendukungku, membantuku dan mengatakan hal-hal baik ..."

"Aku tidak pernah membantu orang-orang itu ... tetapi mereka dengan tulus mendukungku, membantuku dan mengorbankan hal-hal untukku dan itu membuatku merasa kasihan ... Aku hanyalah manusia biasa, jadi itu membuatku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa diperlakukan dengan sangat baik ..."

"Terima kasih ... Semuanya ... hidup ... jujur ... hidup ... tidak terlalu menyenangkan ... Aku sering merasa hidup tidak benar-benar seperti hidup ... Karena pekerjaanku ... Aku selalu dievaluasi ... Aku diperlakukan seperti produk, bukan manusia ... dan aku merasa seperti selalu merasa seperti objek ..."

"Dan ketika aku kehilangan nilaiku ... orang-orang yang membantuku ... dan mendukungku akan melukai dia ... dan itulah yang ngin kumintai minta maaf tentang ... "Tapi kalian mengenali lagu-lagu yang kunyanyikan dengan tulus ... dan aku sangat berterima kasih tentang itu ... Aku bukan orang yang sangat ekspresif ... tapi aku merasa terhormat dan berterima kasih ... Terima kasih."

Yoon Doo Joon Highlight Tulis Pengakuan Saat Mabuk, Banjir Komentar Dukungan

Source: Instagram

"Terima kasih telah membantuku hidup terus ... dan menyemangatiku ... Aku merasa sangat terhormat sehingga tidak tahu harus berkata apa ... Ketika aku bangun besok pagi, aku akan menyesal dan berpikir bahwa aku gila ... Tapi ... aku tidak akan menyesalinya ...


Karena ini 100 persen perasaanku ... Terima kasih ... Aku akan bekerja keras ... karena itu semua berkat kalian aku ada ... Kalian harus bekerja keras juga ... Hari ini adalah hari aku merasa bahwa aku bernilai hanya dengan yang ada. Terima kasih. Tidur yang nyenyak."

Postingan pengakuan Yoon Doo Joon ini tak disangka menuai dukungan dari netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Mungkin sulit selama dua tahun terakhir, tetapi hatinya tampak lebih kuat. Penyanyi solo Yoon Doo Joon luar biasa."

"Aku sangat mencintai Yoon Doo Joon. Aku akan mendengarkan album solonya."

"Doo Joon-ah, selalu bersenang-senang, kuharap kamu mengetahui bahwa banyak penggemar senang ketika mereka mendukungmu dan kamu akan pernah berpikir pernah kehilangan sesuatu .. Lebih bahagia .."

"Aku tidak berpikir ada orang yang tidak suka Yoon Doo Joon di sekitarku. Dia selalu hidup dengan pikiran yang sehat, jadi dia selalu orang yang baik."

"Hatinya sangat manis. Penggemar yang menyukai dan mendukung orang baik juga orang-orang hebat."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru