Cha Eunwoo Buka-Bukaan Soal Kehidupan Cinta dan Bahas Gebetan di Masa Lalu
Selebriti

Cha Eunwoo berbagi seperti apa kehidupan cintanya dalam 'Master in the House'. Idol kelahiran 1997 itu mengungkapkan bahwa ia selalu merasa sulit untuk mengajak wanita kencan.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO berbagi seperti apa kehidupan cintanya dalam episode terbaru "Master in the House" pada 26 Juli. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu mengungkapkan bahwa ia selalu merasa sulit untuk mengajak seseorang kencan lebih dulu.

Sambil duduk bersama, komedian Park Na Rae bertanya, "Ketika kau menyukai seseorang, apakah kau cenderung membiarkan dia tahu bagaimana perasaanmu tentang dia?"

Cha Eunwoo menjawab dengan senyum malu-malu, "Umm... Aku benar-benar merasa sangat sulit untuk mengakui perasaanku kepada seseorang terlebih dahulu. Aku tidak pandai sama sekali."

Cha Eunwoo Buka-Bukaan Soal Kehidupan Cinta dan Bahas Gebetan di Masa Lalu

Source: SBS Star

Cha Eunwoo melanjutkan, "Aku pernah naksir cewek, tapi aku tidak bisa mengatakan itu padanya atau mengajaknya kencan. Aku takut dia akan menolakku."


Setelah mendengarkannya, MC dan tamu "Master in the House" berkomentar, "Apa? Apakah itu nyata? Jika cewek itu tahu ini, dia akan menjadi sangat menyesal!"

Kemudian mereka bertanya, "Apa yang akan kau lakukan jika dia menghubungimu sekarang? Dia mungkin merasa bahwa kau berbicara tentang dia di sini, dan mengirim pesan kepadamu melalui Instagram atau sesuatu."

Menanggapi hal ini, Cha Eunwoo hanya tersenyum dan dengan ringan mengangkat bahunya. Wah kira-kira siapa cewek beruntung yang pernah menjadi gebetan si wajah jenius itu ya?

Sementara itu, Cha Eunwoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon populer "True Beauty". Aktris yang menjadi lawan mainnya adalah Moon Ga Young.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung, murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

"True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait