Kai EXO Kaget Setengah Mati Dengar Lirik Lagu Lawas Ini, Kenapa?
Selebriti

Kai bersama Baekhyun dan Chanyeol berpartisipasi dalam permainan menebak lagu hanya dengan mendengarkan liriknya di 'Amazing Saturday'. Beberapa lirik sangat mengejutkan Kai.

WowKeren - Baekhyun, Chanyeol dan Kai EXO muncul di episode terbaru "Amazing Saturday" di mana mereka berpartisipasi dalam permainan menebak lagu hanya dengan mendengarkan liriknya. Namun beberapa lirik sangat mengejutkan Kai.

Ketika mendengar lirik, "Kau baru saja menjadi pengantin wanita di pernikahan adikku," Kai terkesiap. Dan ketika mendengar, "Apa yang harus kulakukan sekarang? Aku akhirnya melihat tipe ideal impianku," Kai tampak ketakutan.

Kai bahkan memeluk dirinya sendiri dan menggigil. Sama seperti Kai, Chanyeol juga memberikan reaksi yang sama.

Kai EXO Kaget Setengah Mati Dengar Lirik Lagu Lawas Ini, Kenapa?

Source: Koreaboo

Terakhir, Kai mendengar lirik, "Tidak. Setiap kali aku melihatnya, itu akan terasa seperti mimpi buruk. Tapi aku juga tidak bisa menghindarinya. Dia cintaku yang pertama."


Kai memiliki pertanyaan yang sangat serius untuk ditanyakan. "Apakah ini dapat diterima?" ujar Kai mempertanyakan kelayakan lirik untuk disiarkan di televisi.

MC Shin Dong Yup setuju dengan persepsi Kai tentang liriknya. "Lirik-liriknya terdengar seperti psikopat," ujarnya.

Lirik yang membuat Kai kaget setengah mati adalah milik lagu Shinhwa yang berjudul "Your Wedding". Lagu dirilis pada Desember 2002 dan merupakan bagian dari album terakhir grup dengan SM Entertainment.

Sementara itu, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Kai akan merilis album solo pertamanya. Menurut kabar tersebut, album debut penyanyi kelahiran 1994 tersebut akan dirilis pada paruh kedua 2020, yang artinya dalam beberapa bulan ini.

Kai sebelumnya telah menampilkan sejumlah lagu solo di konser-konser EXO dan SuperM. Beberapa lagu solo baru yang telah ditampilkan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut di antaranya adalah "Confession" dan "Spoiler".

SM Entertainment membernarkan kabar Kai akan debut solo. Namun agensi belum mengumumkan kapan album akan dirilis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait